Bocor! Ini Dia Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Z4

1

sony-contoh

Xperia Z3 baru juga mendarat di pasar, sang penerus ternyata sudah masuk radar dan jadi bahan pembicaraan di dunia maya. Yep, detil informasi terkait flagship Sony berikutnya, Xperia Z4 telah beredar setelah diunggah di situs Android Origin.

Dalam laporannya sumber di situs tersebut menyatakan jika Sony sedang menyiapkan Xperia Z4 yang akan didebut pada bulan Maret tahun depan atau kemungkinan di ajang Mobile World Congress di Barcelona.

Menariknya, dalam laporan tersebut dikatakan jika Xperia Z4 akan menjadi satu-satunya perangkat flagship Sony untuk tahun 2015.
Bicara mengenai spesifikasinya, konon Xperia Z4 akan ditenagai oleh prosesor octa-core 46-bt Qualcomm Snapdragon 810 berkecepatan 2.8GHz dengan GPU Adreno 430. Spesifikasi lain yang kabarnya juga akan melengkapi Xperia Z4 antara lain, RAM 4GB, storage 32GB, sensor kamera Exmor RS CMOS dengan resolusi yang sama seperti flagship Sony sebelumnya.

Untuk desain, Z4 disebut-sebut akan memiliki bahasa desain yang sama dan mirip dengan Xperia Z3. Sementara untuk layar, Z4 akan hadir dengan layar 5.5 inchi beresolusi QHD (2560 x 1440 piksel).

Apakah informasi yang bocor ini bakal menjadi kenyataan nantinya, belum bisa dipastikan. Namun demikian, seperti diungkap sumber di Android Origin, pihaknya mengklaim jika informasi ini diperoleh dari orang yang membocorkan Xperia Z3 Compact, yang ternyata sesuai dengan apa yang dibocorkannya. So, diharapkan hal itu terjadi juga dengan Xperia Z4 yang saat ini tengah jadi perbincangan. [Joe]

1 KOMENTAR