Home News Bocoran Pilihan Warna iPhone 13 dari Pengecer Ukraina, Simak Detailnya

Bocoran Pilihan Warna iPhone 13 dari Pengecer Ukraina, Simak Detailnya

GadgetSquad.id – Saat ini, kita mendekati hari-hari terakhir sebelum acara Apple 14 September digelar, di mana perusahaan akan mengumumkan iPhone baru. Bocoran dari pengecer Ukraina mungkin telah mengungkapkan semua konfigurasi warna dan penyimpanan yang akan digunakan oleh seluruh jajaran iPhone 13. 

Namun, tidak ada gambar perangkat yang terdaftar, daftar itu hanya penampung ketika iPhone tiba di toko. Laporan dari 91Mobiles juga belum mengidentifikasi orang Ukraina mana yang mendaftarkan diri untuk membeli iPhone 13. 

Jika laporan oleh outlet dapat dipercaya, iPhone 13 mini dan iPhone 14 akan tiba dalam enam warna: hitam, biru, ungu, merah muda, putih, dan merah. Model Mini akan tersedia dalam opsi penyimpanan 64 GB dan 128 GB. Sementara itu, iPhone 13 akan tiba dalam 128 GB atau 256 GB. 

Untuk iPhone 13 Pro dan 13 Pro Max akan hadir dalam empat warna yang lebih konservatif: hitam, perak, emas, dan perunggu. odel Pro akan datang dalam pilihan penyimpanan 128 GB atau 256 GB sedangkan Pro Max akan datang dalam varian 256 GB dan 512 GB. 

Line-up iPhone 13 akan sepenuhnya terungkap pekan depan, di mana perusahaan juga akan mengumumkan Apple Tonton baru.

Seperti tradisi tahun sebelumnya, Apple kemungkinan juga akan memberikan tanggal rilis pasti untuk versi berikutnya dari semua sistem operasinya. Termasuk iOS 15, iPadOS 15, watchOS 8, dan macOS Monterey. 

Berbicara tentang macOS, selalu ada kemungkinan model Mac baru diumumkan, terutama karena chipset M1 generasi berikutnya diharapkan segera hadir. Namun, acara September biasanya cenderung fokus pada iPhone dan Apple Watch. 

Acara Streaming California akan disiarkan langsung di Apple.com, yang dapat dilihat melalui browser desktop atau seluler apa pun. Selain itu, juga dapat menonton acara di Apple TV atau perangkat apa pun dengan aplikasi Apple TV.