Home News Desain Samsung Galaxy M52 5G Terungkap Melalui Gambar 3D

Desain Samsung Galaxy M52 5G Terungkap Melalui Gambar 3D

GadgetSquad.id – Samsung Galaxy M52 5G akan menjadi smartphone berikutnya dari seri Galaxy M. Seluruh spesifikasi dari perangkat ini bocor bulan lalu, dan kali ini bocoran gambar 3D atau render dari ponsel itu mengungkapkan desain serta pilihan warna. 

Render Galaxy M52 5G berasal dari pembocor informasi ponsel baru yang andal Ishan Agarwal melalui MySmartPrice. Sesuai gambar, ponsel akan memiliki bagian belakang yang mirip dengan Galaxy F62. Dengan kata lain, bagian belakang smartphone akan memiliki garis-garis. 

Berbicara tentang penempatan, pengaturan tiga kamera belakang akan ditempatkan secara vertikal. Letak dan bentuk susunan kamera ini mengingatkan kita pada Galaxy S20 FE. Selanjutnya, tombol volume dan tombol daya tertanam sensor sidik jari akan berada di sisi kanan, slot kartu SIM di sisi kiri, dan bagian depan handset akan menampilkan layar Infinity-O (lubang di tengah sebagai tempat kamera depan). 

Sejauh menyangkut spesifikasi, Galaxy M52 5G mendatang akan memamerkan layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci FHD+ (1080 x 2400 piksel) dengan refresh rate 120Hz dan perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Perangkat akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 778G yang dipadukan dengan RAM 6 GB/ 8GB dan penyimpanan internal 128 GB. 

Susunan kamera belakang akan mencakup sensor utama 64 MP, unit ultra-wide 12 MP, dan sensor kedalaman 5 MP. Sedangkan di bagian depan, akan ada kamera 32 MP untuk selfie dan video call. 

Sedangkan untuk perangkat lunak, ponsel ini akan hadir dengan One UI 3.1 berbasis Android 11 dengan dukungan keamanan Knox 3.7, Quick Switch, Content Suggestions. Tidak seperti kebanyakan smartphone 5G yang ramah kantong lainnya, yang satu ini akan memiliki 11 band 5G, tapi hanya akan dikirimkan dengan pengisi daya 15W.

Terakhir, handset akan berukuran dimensi 164 x 76 x 7 mm dan berat 175g. Namun, sampai sekarang, Samsung belum secara resmi mengumumkan tanggal peluncuran untuk Galaxy M52 5G di India.