GadgetSquad.ID – “Begini dong kalau bikin hape kolaborasi”, sepenggal kalimat tersebut terlintas saat GadgetSquad, mendapat kesempatan mengulik hape baru realme hasil kolaborasi dengan salah satu produk minuman ternama.

Yup, produk yang dimaksud adalah realme 10 Pro Coca Cola Edition. rilis kurang lebih di medio April 2023, realme 10 Pro Coca Cola Edition menurut GadgetSquad, menjadi hape kolaborasi dua brand ternama, terkeren yang edar di Indonesia saat ini.

Pertanyaannya saat ini, apakah bakal ada hape kolaborasi baru yang bakal dirilis realme di Indonesia?

Jawabannya kemungkinan besar “iya” sob. Tanda-tanda bakal ada lagi hape kolaborasi dari realme dengan sebuah brand ternama, sudah mulai terkuak. Hal ini bisa dilihat dari postingan beberapa media dan tech reviews lokal.

Seperti yang terlihat ada postingan gambar hape realme yang belum diketahui type apa, ada diposisikan bersama dengan tas dari brand fashion premium ternama “Balenciaga.”

Berdasarkan gambar tersebut, apakah ini menjadi pertanda bahwa realme akan melakukan kolaborasi dengan Balenciaga?. Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak realme.

Besar kemungkinan akan ada hape kolaborasi baru ini, kembali dikembang realme. Kenapa? Karena selama ini realme bisa dikatakan vendor paling konsisten merilis hape hasil kolaborasi.

Jika ditarik mundur ke belakang, sejatinya realme terbilang rajin menghadirkan hape hasil kolaborasi. Tercatat, sebelum berkolaborasi dengan Coca Cola, realme membuat hape edisi khusus Naruto, master edition Naoto Fukusawa, hingga Dragon Ball.

Sejauh ini menurut catatan GadgetSquad, dari beberapa produk keren tersebut baru hape kolaborasi edisi Coca-cola serta master edition Naoto Fukusawa yang rilis secara resmi di Indonesia.

Selebihnya hape kolaborasi realme, kebanyakan rilis di luar pasar Indonesia. Adapun langkah realme yang rajin merilis hape kolaborasi, sejalan dengan semangat generasi muda yang ingin menjadi baru dan unik dalam banyak hal.

realme sendiri selama ini mengklaim sebagai vendor anak muda. Sejauh ini hape kolaborasi realme bisa dikatakan mampu meningkatkan, branding maupun value pabrikan asal negeri Tirai Bambu tersebut.

Konsumen dari kalangan muda semakin mengenal dan pada akhirnya, jatuh hati dengan hape buatan realme. Bahkan saat ini realme gak hanya dikenal di skena anak muda saja. User dari kalangan dewasa juga banyak yang mengenal berbagai hape buatan realme.

Di sisi lain, hadirnya ponsel kolaborasi realme terbaru, bisa dikatakan jadi bukti vendor ini konsisten melakukan lompatan terobosan dalam perkembangan bisnis smartphone dunia.

Kira-kira hape kolaborasi yang kali ini dikembangan realme ada di seri apa ya. Kamu penasaran GadgetSquad juga penasaran. Kita tunggu saja tanggal mainnya, ponsel kolaborasi realme terbaru.