GadgetSquad – Sebuah bocoran mengungkapkan bahwa Samsung akan merilis ponsel pintar baru Galaxy F12 dalam waktu dekat. Namun, sekarang ada perangkat lain yang dijuluki Galaxy M12 dengan fitur utama baterai besar 7.000 mAh.

Kedua ponsel pintar itu menyandang nomor model SM-M127F dan SM-F127G yang menunjukkan masing-masing Galaxy F12 dan M12. Keduanya dikatakan akan dikembangkan di fasilitas Samsung di India, demikian dikutip, GSM Arena, 4 November 2020.

Sebelumnya, smartphone dengan daya baterai terbesar ada pada model Galaxy M51 yang baru-baru ini dirilis. Namun, Galaxu M12 diharapkan memiliki layar berukiran 6,7 inci dan emaprt kamera di bagian belakang. 

Galaxy M12 juga tampaknya memiliki punggung bertekstur dengan bingkai persegi untuk kamera di sudut kanan atas. Selain itu juga terlihat adanya jack headphone, port USB Type-C dan grill speaker di bagian bawah.

Sementara di sisi kanan menampilkan kombinasi tombol power yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari, serta kontrol volume. Sementara baki SIM adalah satu-satunya menempati sisi kiri ponsel merek asal Negeri Gingseng itu.