Bulan Agustus, Samsung Galaxy Note 10 Resmi Rilis di New York?

Samsung Galaxy Note 10GadgetSquad.ID – Bocoran soal Samsung Galaxy Note 10, semakin banyak beredar. Bocoran terbaru, terkait lokasi dan waktu rilis Galaxy Note 10. Apakah Samsung Galaxy Note 10 bakal diperkenalkan di tempat yang sama seperti saudara tuanya?

Menurut laporan CNET, Rabu (19/6/2019), Galaxy Note 10 akan meluncur dalam sebuah event “Unpacked” pada 7 Agustus 2019, di Barclays Center. Informasi ini mereka dapatkan dari orang yang diklaim familiar dengan rencana peluncuran tersebut.

Jika benar, artinya waktu dan tempat peluncuran, sama dengan Galaxy Note 9. Tahun lalu Samsung meluncurkan Galaxy Note 9 pada tanggal 9 Agustus 2018 di Barclays Center, New York.

Seri Galaxy Note sendiri memang biasa diluncurkan pada bulan Agustus. Namun, sempat ada spekulasi kalau tahun ini Samsung akan meluncurkan Galaxy Note pada tanggal 10 Agustus — “mencocokkan” tanggal dan seri produknya, seperti Galaxy Note 9 tahun lalu.

Laporan yang sama menambahkan, bahwa waktu peluncuran Galaxy Note 10 itu sendiri masih bisa berubah mengingat waktu penyelenggaraan yang masih dua bulan lagi. Sejauh ini Samsung belum berkomentar mengenai bocoran waktu dan tempat acara tersebut.

Sejauh ini pihak Samsung belum memberi tanggapan resmi, perihal gosip waktu peluncuran Galaxy Note 10. Apakah Galaxy Note 10 bakal resmi diperkenal, pada bulan Agustus nanti? Kita lihat saja tanggal mainnya.