Resmi ! Ini Tanggal Pastinya Oppo F7 Bakal Mendarat di Indonesia

0

GadgetSquad.ID – Setelah resmi dirilis 26 Maret lalu di India, Oppo nampaknya akan segera memboyong seri F7 ke Indonesia. Peluncuran Oppo F7 di Indonesia sendiri, bisa dikatakan tidak terlalu lalu lama lagi.

Kepastian tersebut, di dapat dari undangan yang sudah disebar luarkan Oppo kepada media di Tanah Air. Dari undangan tersebut, pabrikan asal Tiongkok ini akan merilis Oppo F7 di Indonesia, pada tanggal 17 Maret bulan depan.

Sayang, dari email undangan yang diterima, Oppo masih merahasikan lokasi serta jam peluncuran seri F7 di Indonesia. Terlepas dari masalah tempat dan jam peluncuran, tak ada salahnya mengulik sedikit seputar spesifikasi Oppo F7.

Hp ini hadir dalam dua varian, yakni F7 dan F7 128 GB. Kedua hp itu mengusung Super Full Screen dengan ukuran 6,23 inch dan resolusi Full HD+. Dari sektor kamera, Oppo F7mengusung kamera selfie 25 MP dengan AI Beauty Technology 2.0. Perpaduan tersebut diklaim mampu menghasilkan selfie yang lebih baik dan kian natural dari sebelumnya.

F7 pun akan memiliki AR Sticker untuk membuat keseruan saat berselfie maupun berfoto bersama teman. Oppo menyematkan baterai berkapasitas 3.400 mAh. Baterai ini diklaim mampu bertahan hingga 20 jam berkat adanya fitur AI Battery Management yang mengatur penggunaan daya.

Kedua Oppo F7 dimodali prosesor Helio P60. Pembedanya hanya pada besaran RAM dan memori internal. Ponsel F7 dibekali RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Sedangkan yang F7 128 punya RAM dan ROM yang lebih besar, yaitu 6 GB dan 128 GB.

Untuk masalah harga, kita tunggu saja tanggal mainnya