Spek Rendah Harga Vivo V9 Rp 4 Juta, Mahal?

0

 harga vivo v9

Hp Vivo V9 resmi diluncurkan di Indonesia. Menggunakan Prosesor Qualcomm Snapdragon 450. Harga Vivo V9 terbilang cukup mahal dikelasnya, yakni Rp 4 juta.

Spesifikasi Vivo V9 terbilang biasa saja jika melihat dari harganya. Hp ini bahkan hanya memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 450 octa-core dengan 4GB RAM dan 64GB ROM (microSD hingga 256GB).

Dengan prosesor yang dimilikinya ini beberapa pengguna menganggap Vivo V9 kemahalan, bahkan tidak rasional.

Baca Juga: Ini Bocoran Acara Peluncuran Hp Vivo V9 di Indonesia

Padahal sebenarnya dengan harga 2 Juta-an pengguna sudah bisa mendapatkan spesifikasi yang sebanding.

Tapi vivo adalah vivo. Yakni vendor yang mengedepankan kamera pada hpnya. Hp yang dibekali dengan Andorid terbaru 8.1 ini memiliki kamera belakang ganda 13MP dan 2MP, Vivo mengklaim V9 mampu menghasilkan foto bokeh layaknya kamera DSLR.

Karena dibekali fitur algoritma AI Bokeh yang berdasarkan machine learning, kamera V9 mampu mencapai tingkat presisi tinggi dalam mengidentifikasi objek dan aspek fokus untuk setiap foto yang diambil.

Teknologi AI yang ada V9 menghadirkan pengalaman fotografi mobile yang maksimal dengan kamera depan crystal-clear AI Selfie 24MP. Teknologi ini mampu mengidentifikasi usia, jenis kelamin, warna kulit, tekstur wajah pengguna, serta lingkungan pencahayaan di sekitarnya.

Baca Juga: Hp Vivo V9 Bakal Rilis 29 Maret 2018, Ini Harga dan Spesifikasinya

Untuk layarnya Vivo V9 masih mengikuti desain iPhone X. menggunakan FullView Display dengan screen-to-body ratio hingga 90%. Dan tidak lupa ada poni pada bagian atasnya.

Harga dan Ketersediaan

Layar Vivo  V9 berukuran 6,3 inci, tapi diklaim memiliki bentuk yang kompak.  Mengadopsi aspek rasio 19:9, V9 meningkatkan ukuran layar hingga 5,2% dibanding dengan Vivo V7+.

Harga Vivo v9 adalah Rp 3.999.000, pada paket penjualan Vivo V9 eksklusif disertai gift Vivo Bluetooth Stereo Headphone, JOOX VIP Code senilai Rp50 ribu, dan berbagai promo spesial lainnya oleh masing-masing mitra e-commerce.

Kalo kamu bermaksud ingin membeli, sudah tersedia dalam dua pilihan warna Gold in Black dan Gold, pre-order Vivo V9 mulai 29 Maret 2018 di lima e-commerce official online store Vivo Indonesia, yakni Lazada, JD.ID, Shopee, AkuLaku, dan Dinomarket.

Peluncuran ini ditandai dengan acara “Vivo V9 Grand Launch at Borobudur: Perfect Shot Perfect View”. Pada hari Kamis, tanggal 29 Maret 2018 di Candi Borobudur, Magelang Jawa Tengah.

Baca Juga: Ssst, Ada Vivo V9 Mirip iPhone X di Indonesia, Spesifkasinya?

TIdak jauh berbeda pada tahun lalu, gelaran peluncuran vivo V9 dari Candi Borobubur ini ditayangkan secara langsung oleh 12 stasiun televisi yaitu: RCTI, MNC TV, GTV, AnTV, TV One, Net TV, Trans TV, Trans7, Metro TV, Kompas TV, RTV dan TVRI; dan 10 digital platforms yaitu: Detik.com, Tribunnews.com, Kompas.com, Liputan6.com, Jalantikus.com, Pulsa, UCNews, JOOX, YouTube, dan Mobile Legends.

Acara ini dipenuhi artis-artis ternama , seperti product Ambassador dan Perfect Selfie Icon yaitu: Agnez Mo, Afgan, Al Ghazali, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina, dan Tulus, serta rangkaian bintang tamu ternama lainnya, seperti: Via Vallen, Sacred Riana, Yura Yunita, Beby Tsabina, Arbani Yazis, dan grup band Gigi.