Ssst, Ada Vivo V9 Mirip iPhone X di Indonesia, Spesifkasinya?

0

Vivo V9 Mirip iPhone X spesifikasi mungkin sama kaya V7+

Setelah Asus luncurkan Zenfone 5 dan 5z, kayaknya bakal banyak hp yang memiliki desain mirip iphone iPhone X. Update baru dikabarkan Vivo juga siapin nih hp yang bentuknya sama kayak iPhone X, melalui Vivo V9.

Kabar ini diketahui dari sebuah reklame yang berada di Kota Pangkal Pinang, Pulau Bangka, Indonesia. Agak aneh sih emang. Kalo biasanya kita taunya hp baru dari luar negeri seperti akun twitter @evleaks, nah sekarang malah ada di Indonesia. Udah gitu jadi salah satu berita juga di GSMArena.

Kalo dilansir dari GSMArena, kalo dilihat dari gambar billboardnya katanya hp ini bakal punya fitur polarisasi. Hal ini diketahui dari kamera 24MP untuk kamera selfienya. Sebagai informasi reklame ini terpampang tepat diatas toko hp Vivo.Selain memiliki bezel yang tipis hp ini juga memiliki bodi yang persis iPhone X dengan "notch" yang ada diatas hp. 

Dilihat dari gambarnya, kayaknya bakal punya bodi tipis dan memiliki respon yang mumpuni. lalu seperti biasa  Gambar di layar ada gambar brand ambasadornya, yaitu Agnez Mo, penyanyi sekaligus penulis lagu kebangaan Indonesia.

Sayangnya nggak ada rincian spesifikasi dari Vivo V9 ini, tapi kalo dilihat dari trennya sih, sepertinya nggak beda jauh dari produk sebelumnya Vivo V7+. Vivo V7+ punya layar IPS yang disebut FullView resolusi 720×1440 pixels, dengan aspek rasio 18:9.

Masih menjagokan fitur foto selfie, V7+ juga punya kamera depan berresolusi 24 MP, yang terpolarisasi. Kamera ini juga dilengkapi dengan lampu Flash. Kamera belakangnya 16 MPyang memungkinkan kamera untuk menangkap 4 foto sekali motret, lalu digabungkan untuk menghasilkan foto berresolusi 64 MP.

Baca Juga: Vivo V7+ Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi, Fitur Baru dan Harganya !

Kinerja Vivo V7+ disokong prosesor Qualcomm Snapdragon 450 chipset octa-core 1.8GHz. kalo emang Vivo V9 rilis paling bagus pakai chipset Snapdragon seri 6, kalo ngga 660 atau 636. RAMnya sendiri mungkin masih 4GB dan memori internal 64 GB. Dan harusnya jika Vivo V7+  pakai baterai 3,225mAh, maka V9 harusnya pake yang lebih gede karena layarnya lebih gede juga.