Buruan Pre-order Samsung Galaxy Fold Dibuka Lagi

GadgetSquad.ID – Dijual hingga Rp 30 juta, nampaknya bukan halangan bagi hape “Sultan” Samsung Galaxy Fold laris manis di Indonesia.

Samsung mengklaim, saat pre-order perdana 13 Desember lalu, Galaxy Fold ludes dipesan hanya dalam waktu 31 menit saja.

Nah menjawab permintaan tinggi tersebut, hari ini 15 Desember, Samsung Electronics Indonesia akan membuka kembali pre order Samsung Galaxy Fold pada hari Minggu, 15 Desember 2019, jam 06:00, WIBmelalui www.galaxylaunchpack.com.

Pada pembelian pre order, konsumen dapat memperoleh beragam keuntungan premium seperti, Galaxy Buds yang dikemas di dalam box yang sama, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0% selama 24 bulan. Galaxy Fold tersedia dalam pilihan warna Space Silver dan Cosmos Black dengan harga Rp.30.888.000,-.

Samsung Galaxy Fold diciptakan untuk para trendsetter yang selalu mencari dan menikmati pengalaman sebuah terobosan teknologi untuk meningkatkan, serta melengkapi gaya hidup mereka.” ucap Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Fold hadir dengan dua layar. Di bagian luarnya terdapat layar Super AMOLED 4,6 inci HD. Ketika dibuka akan ada layar utama berukuran 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED yang dapat dilipat dengan mudah berkat Infinity Flex Display.

Galaxy Fold dilengkapi dengan enam kamera. Ditenagai prosesor Snapdragon 855 dengan fabrikasi 7nm dipadukan dengan RAM 12GB.

Sistem baterai ganda yang canggih dan berkapasitas 4.380mAh dirancang secara khusus untuk memastikan Galaxy Fold dapat menemani aktivitas penggunanya lebih lama.