Catet 3 Agustus realme MagDart Rilis di Indonesia, Bakal ada Kejutan Tambahan?

GadgetSquad.ID – realme MagDart sudah resmi menanbah panjang gadget keren, lansiran pabrikan asal Negeri Tirai Bambu tersebut.

Apa sih realme MagDart? Apakah produk tersebut bakal rilis di Indonesia?

Satu persatu gaes, pertama soal realme MagDart. Nah, MagDart merupakan teknologi pengisian daya nirkabel berbasis magnetik.

realme mengklaim MagDart akan menjadi teknologi pengisian daya nirkabel magnetik tercepat.

Selain kecepatan, Realme menuturkan teknologi MagDart ini akan menghadirkan pengisian daya yang lebih andal dan nyaman. Perusahaan pun mengatakan teknologi ini akan menjadi tren yang akan diminati di masa mendatang.

Lalu apakah MagDart bakal rilis di Indonesia?

Berdasarkan keterangan yang diterima GadgerSquad, teknologi pengisian daya nirkabel magnetik ini akan dihadirkan realme dalam sebuah acara realme “Magnetic Innovation“.

Jika tidak ada kendala, MagDart bakal diperkenalkan di Indonesia pada 3 Agustus mendatang. Bersamaan dengan peluncuran MagDart, realme juga akan menghadirkan realme Flash, smartphone Android pertama yang mengadopsi teknologi pengisian cepat magnetik.

Selain itu, rangkaian aksesoris MagDart akan mendukung ekosistem pengisian nirkabel magnetik bersamaan dengan realme Flash dan pengisian daya MagDart. Melalui MagDart, realme ingin menjadi brand yang menghadirkan inovasi terbaru pertama kalinya.

Penasaran dengan inovasi realme menjadi yang pertama memperkenalkan pengisian daya nirkabel magnetic untuk Android? Jawabannya tersaji tanggal 3 Agustus 2021.