Indosat Ooredoo Sediakan Paket Internet Rp 5.000, Bisa Akses Youtube Sepuasnya

GadgetSquad.ID – Menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran tahun ini, Indosat Ooredoo kembali berinovasi pada paket layanan data internet miliknya. Demi memanjakan pelanggan yang membutuhkan akses internet dengan harga murah, Indosat Ooredoo menghadirkan paket ‘Unlimited YouTube, Chat, Socmed, hanya dengan modal mulai dari Rp 5.000.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima, dalam paket senilai Rp 5000 itu, pelanggan akan dapat akses YouTube, serta11 aplikasi tanpa batas selama tiga hari. Adapun ke-11 aplikasi yang dimaksud antara lain, Facebook, WhatsApp, Line, Path, BlackBerry Messenger, Go-Jek, Twitter, Messenger, Grab, Spotify, dan iFlix.

Selain akses tanpa batas itu, pengguna juga mendapat kuota 500 MB untuk pemakaian data di luar aplikasi yang disebut. Paket ini berlaku 24 jam penuh tanpa ada ketentuan alokasi waktu.

Tidak hanya paket Rp 5000, Indosat Ooredoo juga paket data Rp 12.000 untuk tujuh hari. Fungsinya pun sama seperti paket tiga hari, namun kuota tambahannya lebih besar mencapai 1 GB.

Tidak cukup sampai disitu, terdapat juga paket bulanan. Untuk paket bulanan, ada enam skema yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, di mana yang paling murah Rp 35.000 dan paling mahal mencapai Rp 165.000. Hanya saja untuk paket yang paling murah tidak ada akses tanpa batas ke YouTube, melainkan hanya ke 11 aplikasi tadi.