GadgetSquad.ID – Indosat Ooredoo membuktikan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan di kawasan Sulawesi Selatan. Kini Indosat Ooredoo menambah dan memodernisasi semua jaringan di Sulsel ke koneksi 4G Plus.

Perluasan jaringan 4G Plus di wilayah Sulsel adalah kelanjutan dari ekspansi yang dilakukan oleh Indosat Ooredoo dalam pemerataan jaringan 4G Plus di luar Pulau Jawa.

Area yang sudah ter-cover jaringan terbaru 4G Plus Indosat Ooredoo tersebar di 21 Kabupaten dan 138 Kecamatan meliputi wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Selayar, Maros, Barru, Pare-Pare, Sidrap, Bone, Sinjai, Sopeng, dan Sengkang.

Perluasan jaringan baru ini terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G Plus di wilayah Sulsel memiliki keunggulan di kecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil, dan dengan jaringan yang terbaik.

Head of Region Kalimantan & Sumapa Indosat Ooredoo, Prio Sasongko dalam jumpa pers di salah satu kafe di bilangan Jl Mappayukki Makassar, Kamis (20/9/2018) mengerti masyarakat Sulsel saat ini senang mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone mereka, namun tidak suka jika jaringan lambat dan harus menunggu buffering video.

“Oleh karena itu kami mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G Plus ini di Sulsel meliputi 21 kabupaten, sehingga kecepatan internet dari jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan,” katanya.

Sekarang masyarakat di seluruh wilayah Sulsel dapat menikmati dan merasakan langsung hasil dari perluasan jaringan 4G Plus saat beraktivitas.