Cerita Pengguna iPhone Yang Rela Tukar Demi OPPO Reno 10x Zoom

0

GadgetSquad.id – OPPO melakukan penjualan perdana seri Hp terbarunya yaitu OPPO Reno 10x Zoom di Mall Central Park, Jakarta (27/6/ 2019). OPPO Reno 10x Zoom dibanderol dengan harga resmi mencapai Rp 12.999.000 di Indonesia. Dengan berbagai keunggulannya, ternyata banyak pengguna yang terpikat dengan Hp ini. Bahkan ada yang rela menukar iPhone miliknya dengan OPPO Reno 10x Zoom.

pembeli OPPO Reno 10x zoom

Pembeli tersebut yaitu William Sudhana yang berprofesi sebagai CEO. Dia rela melakukan tukar tambah (trade-in) iPhone 7 miliknya dengan OPPO Reno 10x Zoom. William mengaku tertarik dengan OPPO Reno 10x Zoom ini karena mempunyai spesifikasi yang high end dengan harga yang kompetitif. “Itu yang membuat saya berani mencoba untuk mengganti iPhone 7 saya dengan OPPO Reno 10x Zoom” ujarnya.

Baca juga : Ini Alasan Mereka Yang Tertarik Beli OPPO Reno

“Dengan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dan RAM 8 GB menjadi jaminan kalau Hp ini memang benar-benar high-end. Jadi bisa menunjang saya sebagai konten kreator sekaligus gamer”, ucap William Sudhana.

Lebih lanjut William mengatakan pensaran dan ingin membuktikan klaim performa OPPO Reno 10x Zoom yang bertenaga dalam menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. “Kini OPPO sudah menunjukkan keunggulan dan kualitasnya, dimana dulunya dipandang sebelah mata dan sekarang memiliki kualitas yang kompetitif.” Tambah William.

William berpendapat, dengan adanya produk baru dengan kualitas yang bagus, tidak ada salahnya untuk dicoba. Dia tertarik untuk membuktikan seberapa mulus HP OPPO Reno 10x Zoom ini. “Apalagi katanya Hp OPPO ini disebut tidak mudah panas dan irit baterai” tambahnya.   Masih menurut William, apalagi OPPO Reno 10x Zoom ini juga dilengkapi dengan fitur VOOC 3.0 Flash Charging yang bisa mengecas dengan cepat.

Baca juga : Review OPPO Reno 10x Zoom – Zoom Jauh, Foto Tetap Tajam

Tidak hanya itu, William memilih OPPO Reno 10x Zoom juga karena terpikat dengan kemampuan kameranya yang bisa memotret 10x zoom. Juga dengan fitur Ultra Night Mode yang katanya bisa menciptakan konten yang bagus. “Sebagai konten kreator fitur tersebut sangat berguna. Apalagi kalau kemampuan Hp OPPO ini bisa menghasilkan konten yang bagus untuk membuat daily content, untuk apalagi membawa berat kamera.” Ujarnya.

William mengaku OPPO Reno 10x Zoom ini juga akan digunakan sebagai Hp utama untuk penggunaan sehari-hari, kebutuhan kerja, dan hiburan. ”OPPO Reno 10x Zoom bisa menjadi salah satu investasi bagi saya dalam menciptakan konten berkualitas” tutupnya.