Corona Tak Halangi Oppo Reno3 Rilis Resmi di Indonesia, ini Harga dan Spesifikasinya

GadgetSquad.ID – Virus Corona yang sudah menjalar ke Indonesia, tidak membuat Oppo mundur untuk merilis hp barunya di Tanah air. Bukti terkini, adalah kehadiran secara resmi Oppo Reno3 di Indonesia.

Lewat peluncuran yang disiarkan langsung secara streaming, Reno3 menjadi senjata terkini Oppo, untuk memanjakan konsumen di Tanah Air.

Apa saja keunggulan Oppo Reno3?

Reno3 hadir dengan layar 6,4 inch dengan resolusi Full HD+. Menggunakan panel Super AMOLED dengan aspek rasio 20:9, hp ini diklaim mampu memberi pengalaman sinematik yang memanjakan mata.

Hp ini dipersenjatai dapur pacu MediaTek P90 yang dipadukan dengan RAM 8. Memori internalnya berkapasitas 128 GB, yang apabila kurang disediakan slot microSD.

Kemampuan fotografi menjadi nilai jual utama Reno3. Kamera depannya dibekali sensor berukuran 44 MP dengan f/2.45. Mengusung fitur ultra-clear selfie menjanjikan selfie terang dan detail di berbagai kondisi, termasuk malam hari.

Beralih ke bagian belakangnya, empat kamera terpasang di sana. Sensor utamanya berukuran 48 MP dengan aperture f/1.79, lensa telephoto 13 MP beraperture f/2.4, lensa ultrawide 8 MP dan tidak ketinggalan lensa monokrom 2 MP.

Terkait fitur kamera, Oppo Reno3 disematkan menu Ultra Dark Mode, 5x Hybrid Zoom dan 20x Digital Zoom. Hingga fitur 108MP Ultra Clear Image yang memungkinkan Reno3 akan mengambil foto multi-frame dan melalui kecerdasan buatan akan secara otomatis digabungkan.

Reno3 membawa fitur Ultra Steady Video 2.0, Video Bokeh, Video Zoom, dan AI Beauty Mode untuk mendorong penggunanya dalam membuat konten video dengan mudah. Kemudahan ini ditambah dengan kehadiran Soloop, aplikasi editing video yang mudah digunakan oleh pemula.

Oppo mulai membuka pemesanan Reno3 pada 17 – 26 Maret 2020. Oppo Reno3 sendiri dijual seharga Rp 5,199 juta. Ada dua varian warna yang bisa dipilih, yakni hitam dan putih.