Dahua Technology Perkenalkan Kamera CCTV Pintar dengan Teknologi AI

 kamera cctv pintar

Gadgetsquad.ID – Salah satu vendor kamera CCTV ternama, Dahua Technology perkenalkan jajaran produk terbaru, salah satunya kamera CCTV pintar yang menjadi unggulannya. Tidak hanya itu mereka juga menunjuk distributor resminya yang kedua di Indonesia, yakni PT Jaring Semesta Integrasi (JSI).

Kamera CCTV pintar karena sudah dibekali dengan teknologi AI (Artificial Intellegence), Big Data dan Cloud Storage. Salah satu produknya adalah smart analytic kamera yang mampu menganalisa jumlah kendaran yang terekam dan mendeteksi plat nomor mobil dan wajah pengendara.

Herry Tjhin, Project Sales Manager Overseas Business Center Dahua memaparkan bahwa di Indonesia sendiri untuk smart analytic kamera sudah dipasang di beberapa titik yang berada di area tol cipali, yang kedepannya akan memperluas titik pemasangan di wilayah jalan tol lainnya.

Berdiri sejak 17 tahun lalu Dahua Technology terus berinvestasi untuk membangun R&D yang kuat dalam inovasi dan teknologi terbaru. Perusahaan yang memulai debutnya pada tahun 2001 ini sudah berada berada di peringkat ke-2 dalam pasar perangkat video surveilans secara global. Beberapa produk diantaranya merupakan produk video surveilans yang meliputi Network Video Recorder (NVR) dan HD over-coax.

Mengenai perkembangan bisnis Dahua, Kris Wu, Dahua Country Manager untuk Indonesia mengakui Indonesia merupakan negara yang potensial untuk memperluas pangsa pasar. Selain ekonomi yang cenderung membaik, negara ini dipandang sebagai yang agresif dalam pembangunan infrastruktur, termasuk residensial, manufaktur, dan industri yang jadi target pasarnya.

“Dengan keyakinan itu, maka kami tidak ragu menunjuk PT JSI sebagai distributor kedua kami yang akan memperkuat pencapaian kami di Indonesia. Apalagi perusahaan ini sudah berpengalaman dalam memasarkan produk solusi surveilans secara nasional,” ujarnya.