GadgetSquad.id – Tren drone yang berkembang saat ini dijadikan sebuah kesempatan bagi DJI untuk menggelar product experience bertajuk DJI Party di Central Park Mall, Jakarta Barat yang dimulai sejak Senin 9 Desember hingga Minggu 15 Desember 2019.

DJI Party

Erajaya Group selaku distributor resmi DJI mengadakan DJI Party agar pengunjung Central Park Mall bisa mencoba langsung pengalaman menerbangkan produk terbaru DJI yaitu DJI Mavic Mini. DJI Mavic Mini sendiri diperuntukkan bagi para pengguna drone pemula.

Mavic Mini didesain berdasarkan inovasi teknologi dalam serangkaian drone lipat Mavic DJI sebelumnya yakni Mavic Pro hingga Mavic Air dan Mavic 2, untuk menciptakan fitur drone berkualitas profesional ke dalam kerangka yang seringan mungkin. Hal tersebut menempatkan Mavic Mini dalam kategori drone teraman, yang di beberapa daerah tertentu dibebaskan dari peraturan yang berlaku untuk drone lain yang lebih berat. Pilot drone harus selalu memahami dan mematuhi hukum dan peraturan setempat.

Kamera kelas tinggi Mavic Mini menangkap rekaman yang stabil dalam definisi tinggi, dan rangkaian fitur kreatif aplikasi DJI Fly yang baru secara mulus mengubah foto dan video menjadi produksi berkualitas profesional. Peningkatan kinerja penerbangannya yang stabil memberikan waktu yang lebih lama untuk di eksplorasi, karena drone ini merupakan drone dengan waktu terbang paling lama di kelas drone kecil. Pengguna dapat melepaskan imajinasi mereka dengan aksesoris menarik Mavic Mini, termasuk DIY Creative Kit dan Propeller Guard 360 ° untuk keamanan tambahan.

Pengguna baru drone seringkali merasa kesulitan dan tidak percaya diri saat pertama kali menerbangkan drone. Apalagi memahami berbagai pengaturan parameter pada aplikasi, dan cara mengedit video atau foto setelah pengambilan gambar. Dengan DJI Mavic Mini, kini menerbangkan drone semudah mengoperasikan smartphone, gunakan aplikasi DJI Fly untuk mengedit foto dan video lebih mudah. Ujar Nahason Jurun, Head of Digital Erajaya.

Dengan bobot hanya 249 gram, yang berarti Anda tidak memerlukan license drone di banyak negara dan wilayah. Dapat dilipat dan bahkan lebih ringan dari sekaleng soda. Ukuran dan bobotnya membuat pemotretan di luar ruangan menjadi sangat nyaman dan mudah.

Meski ringan, Mavic Mini memiliki gimbal bermotor 3-sumbu yang memastikan rekaman halus dan stabil. Saat ini, resolusi video maksimum yang didukung sebagian besar aplikasi video adalah 1080p, sedangkan resolusi sensor iPhone terbaru hanya 12 MP. Mavic Mini mampu merekam video pada 2,7K dan mengambil foto pada 12 MP, memenuhi kebutuhan sebagian besar fotografer udara pada umumnya.

Mavic Mini mendukung jarak transmisi maksimum hingga 4 km, waktu penerbangan maksimum 30 menit, dan tahanan angin pada 5,5-7,9m/det. Dilengkapi dengan GPS dan sistem visi ke bawah, dan juga sistem kontrol penerbangan yang kuat. Mavic Mini 360° Propeller Guard yang tercakup dalam Fly More Combo dirancang khusus bagi pemula dan dapat sepenuhnya melindungi baling-baling selagi terbang. Mavic Mini memberikan pengalaman terbang yang bebas dari rasa khawatir, bahkan saat terbang di dalam ruangan.

DJI Party memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mencoba berbagai produk DJI seperti DJI Osmo Pocket, kamera aksi DJI Osmo Action, gimbal DJI Osmo Mobile Combo 3, gimbal Ronin-S & Ronin-SC dan aksesoris lainnya, dapatkan #extraordinaryexperience dan penawaran spesial di booth DJI Party, atrium Central Park Mall.