Detail Kamera Tablet Realme Pad Bocor, Dapat Sertifikasi IMDA

GadgetSquad.id – Realme Pad tampaknya semakin mendekati waktu rilisnya. Informasi terbaru mengungkapkan bahwa perangkat tersebut telah disetujui oleh platform sertifikasi IMDA Singapura, daftar tersebut telah mengungkapkan fitur konektivitas tablet.

Pada saat yang sama, keterangan rahasia Sudhanshu Ambhore telah membagikan detail kamera depan dan belakang Realme Pad. Sertifikasi IMDA mengungkapkan bahwa Realme Pad (nomor model RMP2102) menawarkan fitur konektivitas seperti WCDMA, LTE, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS.

Sejauh menyangkut kamera, telah ditemukan bahwa perangkat ini memiliki kamera 8 MP dengan sensor 1/ 3,6 inci dan peringkat aperture f/ 2.4 aperture. Ini menawarkan panjang fokus 2.8mm dan membawa dukungan untuk Electronic Image Stabilization (EIS), demikian dilaporkan Gizmochina.

Selain itu, kameranya dapat menangkap gambar dalam resolusi 3264 x 2448 piksel. Sisi depan dan belakang Realme Pad memiliki kamera yang sama. Namun, sementara bagian belakang mendukung fokus otomatis, kamera depan menawarkan fokus tetap. 

Keterangan rahasia mengklaim bahwa spesifikasi kamera ini milik varian Realme Pad Wi-Fi saja. Sertifikasi IMDA menunjukkan bahwa mungkin ada varian LTE + Wi-Fi dari tablet.

Perangkat ini juga sempat muncul awal bulan ini dan terungkap akan hadir dengan desain dual-tone. Perangkat ini berukuran 246,1 x 155,8 x 6,8 mm dan memiliki layar berukuran 10,4 inci. Itu bisa didukung oleh baterai 7.100mAh . 

Tidak ada kabar tentang prosesor Realme Pad. Tablet ini diharapkan menawarkan pengguna RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Detail lain dari tablet ini masih dirahasiakan.