HP resmi memperkenalkan laptop terbarunya dengan bobot paling ringan HP saat ini yakni, HP Pavilion Aero 13. Disesuaikan dengan kebutuhan Gen Z di Asia, HP Pavilion Aero menyuguhkan performa untuk mendukung mereka agar dapat menikmati dan unggul dalam apapun yang mereka lakukan.

HP Pavilion Aero 13 menawarkan kemudahan maksimal bagi Gen Z yang memiliki mobilitas tinggi karena beratnya yang kurang dari 1 kg. Dengan kinerja optimal dan desain indah, laptop ini sangat cocok untuk Gen Z yang sedang mengejar passion, memungkinkan mereka bekerja dan menikmati hidup secara maksimal di manapun mereka berada.

HP Pavilion Aero 13 adalah laptop HP paling ringan dengan berat kurang dari 1 kilogram dan laptop Pavilion pertama yang menampilkan struktur full magnesium aluminium dan layar micro-edge 4-sisi dengan desain premium yang tahan lama. Laptop ini tersedia dalam warna Pale Rose Gold, Warm Gold, Ceramic White, dan Natural Silver. Selain itu, laptop ini juga merupakan seri Pavilion pertama yang memiliki 90% screen-to-body-ratio, sehingga memungkinkan Gen Z untuk dapat melihat lebih banyak konten dengan nyaman.

HP Pavilion Aero 13 diharapkan dapat ditingkatkan ke Windows 11 pada akhir tahun ini, 3 dan didukung oleh AMD Ryzen 7 5800U Mobile Processor terbaru dengan AMD RadeonTM Graphics untuk respons cepat ketika sedang bekerja atau berselancar di internet, serta menyuguhkan detil-detil saat menonton film. 4 Wifi 65 dan baterai tahan hingga 10.5 jam memungkinkan konektivitas yang cepat dimanapun Anda berada. HP Pavilion Aero 13 juga merupakan laptop diagonal pertama HP yang berukuran 13.3-inci dengan rasio aspek 16:10 dan resolusi 2.5k.

Selain itu, ada lebih banyak ruang tampilan vertikal sebesar 10% dibandingkan dengan rasio aspek 16:9 tradisional untuk dapat melihat gambar dan teks yang lebih jelas pada layar. Pemakaian di bawah sinar matahari pun tidak masalah dengan brightness level yang mencapai 400 nits. Gambar juga terasa hidup saat Anda menjelajah web dan streaming video karena dilengkapi 100% sRGB untuk spektrum warna yang lebih luas.9 Laptop ini juga dilengkapi fitur noise cancellation untuk memberikan Gen Z kenyamanan dalam beraktivitas di manapun mereka.

HP Pavilion Aero 13 didesain agar ramah lingkungan pada tiap tahapannya. Laptop ini terbuat dari plastik daur ulang yang telah dipakai konsumen serta ocean-bound plastics – mencegah lebih dari 6.000 botol plastik agar tidak terbawa ke laut. 10 Perangkat ini memiliki fitur cat berbasis air yang membantu mengurangi emisi VOC, serta bagian luar dan fiber cushions laptop ini 100% berbahan dari sumber berkelanjutan dan dapat didaur ulang. Selain bersertifikat EPEAT® Gold Registered and Energy Star®, laptop ini merupakan bagian dari HP Planet Partners, sebuah cara yang mudah dan aman untuk mengumpulkan produk bekas agar dapat dijual dan didaur ulang kembali untuk menciptakan ekonomi rendah karbon yang lebih sirkular. Semua ini adalah bagian dari upaya HP untuk menghadirkan portofolio PC yang paling berkelanjutan di dunia.

Seluruh pilihan SKU HP Pavilion Aero 13 sudah termasuk Office Home Student 2019, garansi hingga 2 tahun, HP Accidental Damage Protection hingga 2 tahun untuk kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, dan lonjakan listrik, suku cadang, dan biaya servis, sehingga para pelajar dapat merasa nyaman dan aman ketika mengerjakan tugas dimana saja.

Harga dan Ketersediaan

HP Pavilion Aero 13 hadir dalam dua warna yaitu Natural Silver dan Warm Gold dengan harga :

  • HP Pavilion Aero 13 dengan AMD RyzenTM 5 5600U Mobile Processor telah tersedia dengan harga mulai dari Rp13,499,000.
  • HP Pavilion Aero 13 dengan AMD RyzenTM 7 5800U Mobile Processor akan tersedia dengan harga mulai dari Rp14,499,000.