Diam-diam, Samsung Kembangkan Galaxy A10s, ini Bocorannya!

0

GadgetSquad.ID – Tanpa banyak publikasi, Samsung ternyata menambah koleksi keluarga Galaxy A10. Jika beberapa waktu lalu Samsung menggoda konsumen dengan merilis Galaxy A10e, kini giliran seri Galaxy A10s yang mencoba menarik perhatian.

Adapun info seputar Galaxy A10S, terkuak dari badan sertifikasi ponsel AS, FCC. Sebuah ponsel berkode SM-107F baru saja dinyatakan lolos uji.

Dilansir Slash Leak, Dari data FCC, terungkap juga gambaran spesifikasi Samsung Galaxy A10s. Dari sektor kamera, infonya hape ini bakal tertanam 2 lensa utama di bagian belakang.

Diprediksi layarnya akan seluas 6,86 inch. Bentangannya jauh di atas Galaxy A10e yang punya layar 5,83 inch. Demikian pula dari Galaxy A10, yang punya layar berukuran 6,2 inch.

Di bagian bawah ponsel ini masih terdapat port jack audio 3,5 mm. Diketahui pula dimensi ponsel ini, yakni panjang 157 mm, lebar 75,8 mm dan diagonal 174,3 mm.

Terkait waktu peredaran, saat ini belum diketahui kapan Galaxy A10s akan dirilis, tapi bila sudah mendapat restu dari FCC rasanya tidak akan lama lagi