Akhirnya! Penjualan OPPO Reno Resmi Digelar

GadgetSquad.id – Setelah melangsungkan sesi pemesanan pada 17 hingga 21 Juni 2019, OPPO gelar penjualan perdana Hp OPPO Reno pada 22 Juni 2019. Hp OPPO terbaru ini diperkenalkan pada 17 Juni 2019 yang lalu dan dilepas dengan harga Rp7.999.000.

penjualan OPPO Reno

Selama masa pemesanan konsumen diuntungkan dengan beberapa promosi yang diberikan, seperti cashback sebesar 500 ribu rupiah , VOOC Car Adapter dan Type C Cabie senilai 700 ribu rupiah, promo trade in dari Joy Exchange dan tambahan cashback untuk O-fans (pengguna Hp OPPO), cicilan kartu kredit dengan tambahan cashback hingga 500 ribu rupiah serta pilihan bundling XL Prioritas maupun IM3 Ooredo.

Baca juga : Review OPPO Reno 10x Zoom – Zoom Jauh, Foto Tetap Tajam

Sementara itu. untuk 0-fans. OPPO  memberikan  penawaran  spesial  berupa extra cashback apabila menukarkan perangkat lama OPPO mereka dengan OPPO Reno.

Sesi pemesanan OPPO Reno berlangsung melalui jaringan penjualan online maupun offline seperti OPPO store dan toko modern. “Penjualan Reno kali ini menggembirakan. Banyak dari konsumen memilih Hp ini  karena desainnya  yang menarik  dan kehadiran struktur pivot rising camera yang unik dan menjadi solusi untuk mereka dalam mendapatkan smartphone dengan tampilan layar penuh”, ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO Reno merupakan lini seri Hp terbaru yang mulai diperkenalkan OPPO mulai triwulan kedua tahun ini. Seri ini akan mengisi celah pasar high end OPPO. sementara untuk pasar flagship masih di isi oleh Find series.

Baca juga : Menguji Kencangnya Kinerja OPPO Reno 10x Zoom, Ini Hasilnya!

OPPO Reno hadir di Indonesia dengan konfigurasi RAM 6GB dan Internal besar 256GB. Hp ini menawarkan mekanisme kamera depan yang unik, dinamakan pivot rising camera. Pada struktur pivot rising camera ini, OPPO menyematkan kamera depan 16  Megapixel dengan diafragma F12.0, sebuah lampu soft light untuk tambahan cahaya swafoto, dan modul microphone. Sementara, pada bagian belakangnya terdapat lampu kilat LED. OPPO Reno hadir dalam dua pilihan warna yakni ocean green dan yet black