Doss Buka Toko Baru, Konsumen Bisa Belanja, Belajar, Foto-foto, Sampai Ngopi

GadgetSquad.ID – Doss yang merupakan salah satu pemain retail kamera dan perangkat pendukung resmi membuka toko baru Doss Camera & Gadget. Toko tersebut terletak di kawasan Cideng Jakarta Pusat.

Cabang Doss Camera & Gadget ini merupakan store ke lima dari yang sudah ada sebelumnya yang tersebar di daerah lainnya di Jakarta dan Makasar.

Berbeda dari toko kamera biasanya, Doss Camera & Gadget, bisa dikatakan layaknya One stop solution, bagi para pencinta fotografi.

Terdiri dari empat lantai, gerai Doss Camera & Gadget terbaru ini, memang menawarkan suasana berbeda bagi para penghobi foto, yang ingin membeli kamera beserta perangkat pendukungnya.

Di toko ini, di lantai 1 pelanggan bisa berbelanja kamera. Bergeser ke lantai 2, pelanggan juga bisa bersantai, sambil menikmati kopi di kafe yang tersedia. Sementara di lantai 3 dan 4, terdapat tempat pelatihan serta studio foto.

Direktur Utama PT Global Sukses Digital Tahir Matulatan berharap apa yang diberikan Doss kepada seluruh pehobi fotografi ini bisa dimanfaatkan secara maksimal. “Kita ingin membuat dunia fotografi lndonesia menjadi lebih baik dan juga menarik,” ujarnya.

Lebih jauh Tahir menuturkan, Doss telah aktif menyemarakkan dunia fotografi Indonesia dengan berbagai kegiatan seperti Phototrip, workshop dengan pengajar dari nasional hingga internasional.

“Mudah-mudahan kita bisa terus menyemarakkan dunia fotografi tanah air sehingga fotografi menjadi salah satu kebutuhan hidup bagi masyarakat Indonesia,” beber Tahir.