Tidak hanya memiliki beragam produk menarik, Smartfren kembali mewujudkan komitmennya untuk turut membangun potensi UMKM hingga perusahaan besar sekali pun. Smartfren Business baru saja merilis inisiatif terbaru yakni, “Solusi Bisnis Satu Pintu” untuk memudahkan berbagai kebutuhan digitalisasi usaha. untuk mendapatkan manfaat terbaik dari teknologi digital.

Melalui program ini, smartfren memberikan kesempatan untuk siapapun yang ingin mendongkrak atau mengoptimalkan pemasaran bisnis melalui teknologi smartfren yang ditawarkan. Adapun inisiatif Solusi Bisnis Satu Pintu menghadirkan pengembangan solusi teknologi untuk perusahaan besar dan UMKM jadi makin sederhana.

Melalui program ini juga, Smartfren for Business mengumumkan kolaborasi antara Smartfren Business dengan Google untuk hadirkan solusi digitalisasi berbasis cloud. Dengan hal tersebut, Smartfren menjadi perusahaan telekomunikasi pertama dan satu-satunya yang diajak sebagai premier partner bagi Google Cloud.

Megawaty Khie, Regional Director Indonesia & Malaysia, Google memaparkan, “Smartfren telah berhasil menunjukan komitmen untuk meningkatkan kemampuan teknis dan fokus bisnis dalam teknologi cloud. Sebagai Google Cloud partner, Smartfren Telah berhasil mencapai level Premier dan dari sisi kemampuan telah mencapai spesialisasi di area cloud infrastructure.”

Lebih dari itu, spektrum produk yang ditawarkan Smartfren Business pun semakin lengkap, mulai dari produk core telco, ICT, cloud dan teknologi baru seperti (IoT). Kemudian, Smartfren Business juga menyediakan berbagai macam solusi digital bagi UMKM seperti SmartNet, Smart PoS, Smart HRIS, dan masih banyak lainnya. Solusi-solusi digital tersebut dihadirkan untuk membantu mengotomatisasi berbagai proses bisnis untuk menciptakan pengelolaan yang lebih terstruktur dan efektif.

Selama ini, Smartfren Business telah berhasil menjalin kerjasama dengan lebih dari 3000 perusahaan yang kini menjadi pelanggan setia. Kepercayaan ini yang diberikan oleh sejumlah perusahaan tersebut menegaskan reputasi unggul dari Smartfren Business dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan solusi digital.

Tidak Hanya itu, Smartfren Business juga memiliki lebih dari 100 profesional bersertifikat di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang siap memberikan pelayanan optimal serta solusi teknologi mutakhir kepada para pelanggan.