Erajaya Buka Jadwal Pre-order Drone DJI FPV di Indonesia !

Erajaya bersama DJI, hari ini secara resmi memulai pre-order DJI FPV. Drone ini memadukan first-person view dan performa kecepatan tinggi layaknya drone balap, jangkauan kamera sinematik dari drone tradisional, teknologi keamanan dan transmisi DJI, serta pengendali gerak dengan satu tangan yang inovatif yang memungkinkan pilot mengendalikan drone hanya dengan menggunakan gerakan tangan saja. Periode pre-order DJI FPV berlangsung pada tanggal 3 – 5 Maret 2021 secara offline di DJI Store Grand Indonesia dan di beberapa toko Urban Republic serta gerai Erafone tertentu. Pemesanan secara online dapat dilakukan melalui platform eraspace.com, DJI official store e-commerce marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan JD.ID.

Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group, menyatakan, “DJI FPV merupakan sebuah drone yang revolusioner dengan pengalaman terbang sinematik yang belum pernah ada hingga saat ini. Dengan menggunakan kapabilitas intuitif penuh, DJI FPV membawa pengalaman baru dan kemampuan lebih untuk pembuat konten dan penggemar drone, dari pemula hingga profesional. Kami yakin produk terbaru yang dihadirkan kali ini, juga akan mengikuti kesuksesan dari produk drone terdahulunya. Pelanggan juga dapat melihat dan mencoba produk DJI ini atau model menarik lainnya di gerai eksklusif DJI di Grand Indonesia lantai 3A.”

Sesuai dengan namanya, DJI FPV menawarkan sudut pandang first person view (FPV). Drone ini memberikan pengalaman penerbangan berbeda dengan keseruan seperti bird-view. Untuk cara kendalinya pun sangat berbeda dengan drone pada umumnya. Ketika pengguna menggunakan atau memasangkan kacamata FPV V2 yang sudah tersedia dalam paket penjualannya, maka perangkat ini akan menempatkan penggunanya pada sudut pandang pertama drone.

Selain itu, antara kacamata FPV V2 dengan drone bisa tersambung hingga jarak 10 km. Hal ini tentunya, memberikan keleluasaan kepada pengguna agar dapat mengeksplor area sekitar. Pada perekaman videonya, drone teranyar besutan DJI ini sudah mendukung format 4K dengan frame rate 60 fps dan bitrate 120 Mbps. Selain itu, kamera drone juga bisa merekam video resolusi 1080p dengan frame rate 120 fps.

Untuk memberikan pengalaman visual terbaik, DJI FPV Drone terbaru ini dibekali dengan beberapa mode perekaman. Di antaranya seperti standard low-latency HD, Smooth, Audience, Normal, Manual, hingga Sport Mode. Menariknya, ada juga fitur Emergency Brake and Hover guna untuk mencegah perangkat tertabrak.

Harga & Ketersediaan

Selama periode pre-order, DJI FPV tersedia dengan paket combo standar mencakup drone FPV, pengendali jarak jauh 2, Kacamata FPV V2, semua kabel yang dibutuhkan dan satu buah baterai. Paket ini dibanderol dengan harga Rp 19.999.000. Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI FPV akan dimulai pada tanggal 8 Maret 2021.