Tingginya pertumbuhan industri gaming yang juga diiringi meningkatnya kebutuhan laptop yang bisa menunjang produktivitas 1 , mendorong Acer untuk meluncurkan laptop gaming terbaru dari keluarga Nitro 5, sekaligus menjadi laptop gaming pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor Intel ® Core™ Generasi ke-11 Seri H. Acer Nitro 5 yang diperbarui ini meningkatkan standarnya dengan kemampuan refresh rate cepat hingga 144Hz dan hadirnya RGB keyboard untuk pengalaman gameplay kelas atas.

Acer Nitro 5 (AN515-56) kini dilengkapi dengan prosesor seri Intel ® Core™ Generasi ke-11 Seri H yang memiliki performa hingga 15% lebih baik dari generasi sebelum dan sudah dilengkapi dengan fitur mutakhir seperti Thunderbolt 4 TM , PCIe Gen 4, WiFi 6 serta RAM 3200 MHz. Juga turut disematkan GPU NVIDIA ® GeForce GTX 1650, dan RAM DDR4 yang dapat di-upgrade hingga 64 GB DDR4. Spesifikasi tersebut memberi kepuasan bagi gamers dan pengalaman bermain yang mulus bebas blur, dan anti lag di semua jenis game. Di laptop ini memiliki sepasang slot SSD M.2 PCIe dan sebuah slot SATA yang menawarkan kapasitas penyimpanan lebih besar.

“Acer merupakan brand teknologi yang selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi kepada para pelanggan setianya. Di Acer, kami menggabungkan teknologi dan masukan dari pelanggan untuk penuhi kebutuhan akan perangkat gaming yang bisa diandalkan tidak hanya bermain game, tapi juga untuk sekolah, bekerja dan membuat konten. Acer Nitro 5 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan tersebut, terutama para gamer yang menginginkan perangkat gaming dengan spesifikasi kelas atas dan performa terbaik,” ujar Herbet Ang – President Director Acer Indonesia.

Seperti generasi sebelumnya, Acer Nitro 5 hadir dengan layar yang lebih compact 15,6 inci. Ada pula peningkatan dalam teknologi layar dengan refresh rate 144Hz 3ms dan tingkat kecerahan menjadi 300-nit.Pada bagian keyboard terdapat lampu latar yang dapat diatur sehingga laptop dapat mempertahankan aksen gaming secara keseluruhan.

Acer Nitro 5 hadir sebagai laptop gaming yang paling upgradeable di kelasnya dengan dua slot SSD M.2 PCle dan satu slot SATA yang dapat dipasang sekaligus untuk penyimpanan, serta RAM DDR4 hingga 32GB dalam dua slot DIMM yang dapat di-upgrade oleh pengguna.

Sedangkan untuk urusan konektivitas agar bisa tersambung dengan maksimal, Nitro 5 generasi teranyar ini dibekali dengan port Thunderbolt 4 yang multifungsi serta memiliki transfer rate 8x lebih cepat dibanding USB 3.0. Selain itu juga disematkan Intel Wi-Fi 6 AX201 (802.11ax) dan Killer Ethernet E2600 untuk meningkatkan stabilitas dan kinerja jaringan.

Selain itu, Kenyamanan ini dimaksimalkan oleh Acer Nitro 5 terbaru melalui kehadiran sejumlah solusi termal inovatif guna efisiensi pendinginan lebih baik, bahkan dalam kondisi beban kerja yang berat. Laptop ini dilengkapi dengan sistem pendingin kipas ganda yang memanfaatkan port intake yang ditempatkan secara strategis dan empat ventilasi hawa panas guna mencapai peningkatan keseluruhan sebesar 25% dalam hal kinerja termal, dibandingkan model-model Sebelumnya.

Sistem ini dioptimalkan lebih lanjut oleh teknologi CoolBoost™ yang mampu meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% dan pendinginan CPU/GPU sebesar 9%. Bagi pengguna yang suka bermain game, atau mengedit video, bahkan untuk kebutuhan komputasi berat lainnya, semua tugas komputasi akan berjalan semakin nyaman dengan adanya teknologi CoolBoost™ sebagai solusi inovatif pendinginan yang lebih baik.

Harga dan Ketersediaan

Laptop Acer Nitro 5 (AN515-56) Intel ® Core™ Generasi ke-11 Seri H dengan GPU NVIDIA GeForce GTX 1650 akan segera hadir dan dijual dengan harga mulai dari Rp 12.999.000. Menyambut Grand Final APAC Predator League 2020/21.

Adapun promo menarik khusus untuk para gamers di Indonesia, di mana setiap pembelian produk Nitro 5 (AN515-56) di bundle dengan Nitro Gaming Headset senilai IDR 700.000 dan juga setiap pembelian produk laptop, desktop, dan monitor gaming lainnya bisa mendapatkan

cashback up to IDR 500.000, free Gaming Monitor senilai IDR 7.000.000-an, free Gaming Gears senilai sampai dengan IDR 7.499.000, dan juga free Office & Home Student 2019 lifetime usage. Periode promo berlaku dari 20 Februari hingga 30 April 2021.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo menarik ini, silakan kunjungi http://bit.ly/predator_gaming_promo. Kunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/  untuk mendapatkan informasi produk dan promo terkini, dan www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk di Indonesia.