Gak Pakai Lama, Samsung Galaxy S10 Resmi Mendarat di Indonesia

0

GadgetSquad.ID – Gak pakai lama, Samsung langsung menjawab keinginan konsumen di Tanah Air, yang ingin memiliki lini Samsung Galaxy S10.

Yup, setelah dirilis di San Francisco, California, Amerika Serikat, pada 20 Februari lalu, kini seri flagship anyarnya itu resmi mendarat Tanah Air.

JaeHoon Kwon (President Samsung Electronics Indonesia), dalam sambutannya sangat bangga bisa cepat, memboyong keluarga Galaxy S10, ke Indonesia.

Baca juga: Ini Dia Harga dan Spesifikasi Resmi, Trio Samsung Galaxy S10 di Indonesia

“Samsung saat ini menguasai 50%, pasar smartphone di Indonesia. Dengan bangga kami persembahankan, keluarga Samsung Galaxy S10 kepada seluruh konsumen di Indonesia,” ucapnya.

Seperti saat peluncurannya di AS, Samsung memboyong semua lini Samsung Galaxy S10, termasuk ekosistem pendampingnya ke Indonesia.

Samsung Galaxy S10, Galaxy S10+, dan Galaxy S10e, kompak dihadirkan perusahaan asal Korea Selatan itu ke sini. Varian yang tersedia di Indonesia terbilang cukup komplet, baik itu dari segi pilihan RAM/ROM maupun warna.

Untuk Galaxy S10, yang masuk ke sini adalah versi RAM/ROM 8GB/128GB. Soal pilihan warna, yang tersedia adalah Prism White, Prism Black, dan Prism Green.

Baca juga: Samsung Galaxy M30 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Lalu, varian RAM/ROM 6GB/128GB jadi satu-satunya pilihan Galaxy S10e yang menyambangi Tanah Air. Pilihan warnanya sama dengan yang dimiliki Galaxy S10. Sayangnya, Samsung tidak menyediakan pilihan warna kuning untuk Galaxy S10e di Indonesia.

Sedangkan pada Samsung Galaxy  S10+, semua opsi RAM/ROM yang dimilikinya hadir di sini, yakni 12GB/1TB, 8GB/512GB, dan 8GB/128GB. Opsi warna yang tersedia sama dengan dua ‘saudaranya’, dengan tambahan Ceramic White dan Ceramic Black.

Selamat datang Galaxy S10