Intip Spesifikasi Vivo iQoo, Bakal Jadi Hp Gaming Pertama Vivo

0

GadgetSquad.id – Vivo melebarkan pasar smartphone kepada para gamers dan penggemar fotografi. Kali ini lewat launching hp terbarunya yaitu Vivo iQoo. Spesifikasi Vivo iQoo cukup tinggi, diharapkan hp ini akan menjadi pengalaman yang sangat menarik, khususnya untuk para gamers.

vivo_iqoo

Dengan sistem vapour cooling, membuat user dapat berlama–lama bermain game tanpa takut hp akan overheat. Selain itu triple rear camera yang disematkan pada handphone ini semakin membuat hp ini dapat bersaing dengan hp kelas atas lainnya.

Vivo iQoo di design futuristic dengan LED strip dan faux-carbon fibre pada bagian casing. Tidak terlihat fingerprint pada handphone ini, kabarnya fingerprint akan dapat dilakukan langusng pada display layar.

Baca juga: Pakai Merek iQOO, Vivo Bakal Saingi Xiaomi Rilis Hp Snapdragon 855

Datang dengan display AMOLED 6.41-inch Full HD+ resolusi 1080 x 2340 pixels membuat grafik gaming smartphone ini detail dan ciamik.

Memiliki processor Qualcomm Snapdragon 855 yang tersedia dalam tiga varian RAM 6GB, 8GB, dan 12GB, dan memiliki 2 internal storage masing-masing 128GB dan 256GB.

Di luncurkan dengan tiga kamera yang masing- masing 13-megapixel wide-angle lens dengan sensor Sony IMX263, 12-megapixel dengan aperture f/1.79 dan 2-megapixel depth sensor. Design kamera depan waterdrop notch berukuran 12-megapixel.

Vivo-iQOO-gaming

Konektivitas yang meliputi 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPS/ A-GPS, dan USB Port Type C. Hp ini pun memiliki kapasitas baterai yang besar dan didukung oleh Vivo Super Flash Charge Technology yang cocok untuk penggunaan gaming sebesar 4000mAh. Vivo mengklaim hp ini akan dapat mencharge full hanya dengan waktu 45 menit.

Baca juga: Adu Hebat 4 Hp Gaming Terbaik: Asus ROG Phone, Razer Phone, Xiaomi BlackShark dan Nubia Red Magic

Vivo membanderol harga untuk hp anyarnya pada varian 6GB/128GB seharga Rs. 31.700 sekitar Rp6 jutaan untuk varian keduanya sebesar 8GB/128GB seharga Rs. 34,900 atau sekitar Rp7 jutaan. Lalu untuk varian Top-endnya dengan RAM sebesar 12GB/256 di banderol dengan harga Rs. 45.500 atau sekitar Rp9 jutaan