Pakai Merek iQOO, Vivo Bakal Saingi Xiaomi Rilis Hp Snapdragon 855

Saingi Redmi, Vivo Bakal Rilis Hp Snapdragon 855 dengan Subrand iQOOVivo baru-baru ini telah sub merek iQOO. Tidak lama setelah itu, sub-brand baru ini diberitakan akan rilis hp snapdragon 855 terbaru. Kabar ini diketahui dari sebuah postingan weiboo.

Sebelumnya bahkan ada rumor iQOO akan hadirkan hp lipat. Hp Vivo dengan sub-brand iQOO ini bahkan akan menjadi unggulan utama yang dikemas dengan spesifikasi gahar. Perusahaan mengungkapkan spesifikasi utama pada halaman Weibo akan mengesankan.

Besar kemungkinan bahwa smartphone IQOO ini akan mengadopsi desain less-key  APEX 2019 dan mengandalkan layar sentuh. Berbeda dengan desain flip-in yang pernah digarap oleh  beberapa produsen smartphone, smartphone IQOO akan menerapkan desain  dilipat keluar, sehingga bagian layar berada di luar.

Untuk performanya Hp Vivo iQOO memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dan RAM hingga 12GB. Jadi, sepertinya ini hp ini akan menjadi sebuah hp gaming yang akan bersaing Razer, Nuba Red Magic, ROG dan Xiaomi Shark. Bahkan diberitakan hp ini akan menggunakan memori internal 256GB.

Baca juga: Dijual Mulai 1 Jutaan, Ini Spesifikasi Vivo U1

Salah satu yang menarik dari hp ini adalam penggunaan fitur fast charging 44W. Fitur ini akan menyaingin fitur Super Charge milik Huawei yang hanya 40W.

Berkat pengisian Cepat 44W, iQOO akan mampu mengisi ulang baterai 4.000 mAh dengan waktu yang sangat cepat.

vivo merek iQOO hp snapdragon 855 terbaru.

Fitur lain yang tidak kalah penting adalah port USB Type-C, NFC, Super HDR untuk kamera, dan 4D Smart Shock.

Baca juga: Xiaomi MIX Flex dan Dual Flex Bakal Jadi Nama Hp Lipat Xiaomi?

Namun, akhirnya semuanya tergantung pada harga. Jika perusahaan meluncurkan hp ini dengan harga yang relatif murah, maka itu akan menjadi pesaing yang kuat untuk ponsel gaming lain di pasar. Apalagi, masih belum ada ponsel gaming dengan Snapdragon 855.

Sub – Merek iQOO

IQOO diumumkan Vivo sebagai Sub-brand, yang berselang kurang lebih seminggu setelah Tahun Baru Imlek. Situs web resmi Vivo bahkan telah memuat tentang sub-merek tersebut adalah iqoo.com.

IQOO diprediksi akan ditargetkan sebagai perangkat game premium, mirip sekali dengan smartphone Nubia Red Magic. Sejauh ini belum diketahui apa tujuan Vivo meluncurkan sub-brand iQOO.