Tanpa Xiaomi, Ini 9 Hp Snapdragon 855 yang Bakal hadir di 2019

0

hp snapdragon 855Chipset Qualcomm Snapdragon 855 telah resmi meluncur. Beberapa hp flagship dipercaya siap menggunakan chipset prosesor ini. Setidaknya ada 9 Hp Snapdragon 855 yang sudah dinanti kehadirannya. Apa saja?

Snapdragon 855

Chipset Qualcomm Snapdragon 855 sendiri memiliki keunggulan pada dukungan konektivitas 5G untuk smartphones. Selain itu didalamnya Qualcomm juga mengupgrade beberapa fitur baru, termasuk kemampuan gaming dan artificial intelligence.

9 Hp Snapdragon 855

Setidaknya ada 7 smartphone snapdragon 855 sudah diharapkan hadir pada tahun 2019 mendatang. Beberapa diantaranya sudah pasti merupakan smartphone andalan dari masing-masing brand yang sudah ternama.

Baca juga: Bukan Mi 8 SE, Ini Hp Snapdragon 710 Pertama di Indonesia

Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus

Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus

Rumors tentang kehadiran Samsung Galaxy S10 memang sudah banyak terhendus. Salah penggunaan layar yang berlubang. Namun begitu Hp ini memang diharapkan sebagai Hp snapdragon 855. Seperti tradisi Samsung yang selalu membawa chipset terbaru pada produk flagship mereka.

Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus dirumorkan akan tersedia pada February 2019. tempat rilisnya kedua hp ini kemungkinan di MWC 2019.

Samsung Galaxy Note 10

Tidak hanya Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus, smartphone andalan lainnya Galaxy Note 10 juga dipercaya akan menggunakan chipset ini.

Namun sayang seperti biasanya chipset Snapdragon yang digunakan pada smartphone Samsung Galaxu S10, S10 Plus atau Galaxy Note 10 biasanya tidak akan dipasarkan di Indonesia, melainkan untuk pasar Amerika Serikat US dan wilayah lainnya.

OnePlus 7

OnePlus 7

Seperti halnya Samsung S series dan Note Series, Hp OnePlus juga biasanya merilis hp andalan barunya dengan chipset terbaru dari Qualcomm. Hp OnePlus 7 terbaru dipercaya akan menjadi hp Snapdragon 855 yang akan meluncur tidak lama lagi.

Bahkan OnePlus sendiri sudah mengkonfirmasi siap merilis hp 5G yang akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 ini. Hp yang dipercaya akan meluncur pada 2019 ini akan menyertakan chipset ini guna mendukung kemampuan 5G beserta fitur yang ada didalamnya.

Baca juga: Rekomendasi Hp Snapdragon 660 Terbaik dengan Harga terjangkau

Google Pixel 4

Google Pixel 4

Google memang tidak hadir pada Snapdragon Summit, tapi perusahaan ini sudah mengumumkan bahwa produk selanjutnya untuk Google Pixel akan menggunakan Snapdragon 855.

Google Pixel 4 juga akan menjadi hp snaprragon 855 yang akan meluncur pada akhir tahun 2019. dengan mengedepankan fitur kamera, Snapdragon 855 siap menjadi sokongan yang cukup berarti untuk fitur ini.

LG G8

LG G8

Melanjutkan seri LG G7, LG siap membawa chipset snapdragon 855 pada hp terbarunya LG G8. Produk yang diharapkan hadir pada Mobile World Congress 2019 ini kemungkinan akan hadir dengan Snapdragon 855.

Hp LG baru ni iharapkan menggunakan chipset baru dari Qualcomm, karena setiap ponsel andalan LG selalu menampilkan chipset Qualcomm kelas atas, jadi sudah pasti LG G8 diharakan akan mendapatkan perlakuan yang sama.

Moto Z4

Moto Z4

jika Moto Z3 menggunakan Snapdragon 845, maka bisa jadi perangkat yang akan datang sudah membenamkan chipset Snapdragon 855. Menurut sumber dari XDA Developers, Moto Z4 sedang dalam pengembangan dan akan menampilkan chipset baru dari Qualcomm.

Laporan dari akhir November ini mengatakan Moto Z4 malah akan menampilkan Snapdragon 8150, yang merupakan nama kode yang dikabarkan untuk chipset yang sekarang kita kenal sebagai Snapdragon 855.

Baca juga: Daftar Hp Xiaomi Baru dengan Prosesor Snapdragon 636

HTC U12 Plus

HTC U12 Plus

Hp yang diharapkan akan hadir Mobile World Congress 2019 ini juga diharapkan siap menggunakan chipset Qualcomm 855. Membawa nama besar HTC, hp andalan terbaru dri negara taiwan ini sepertinya siap bangkit jika hal ini akan terjadi.

Sony Xperia XZ4

Sony Xperia XZ4

Kami telah melihat beberapa spesifikasi bocor tentang Sony Xperia XZ4, tetapi sejauh ini belum ada berita tentang chipset yang akan berada di dalam. Jika Sony mengikuti pola normalnya seperti produk sebelumnya, Xperia XZ4 mungkin akan menjadi salah satu Hp Snapdragon 855.

Itu tadi adalah 9 Hp Snapdragon 855 yang diharapkan kehadirannya pada tahun 2019. mudah-mudahan saja akan hadir juga di Indonesia. dengan begitu tidak hanya devicenya saja yang akan berkembang. Dukungan Koneksi 5G juga diharapkan akan hadir di tanah Air.