Mantab, XL Home Kini Hadirkan Layanan Netflix dan Sambangi 5 Kota Baru

0

GadgetSquad.ID – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), saat diketahui semakin getol mengembangkan potensi bisnis, berbasis layanan data. Selain terus mendorong pengembangan layanan mobile data, XL Axiata kini juga mendorong pengembangan layanan fixed broadband/fiber broadband XL Home.

Menjawab minat pasar yang terus berkembang untuk layanan internet rumah, operator yang identik dengan warna biru ini terus memperkaya pilihan konten menarik, pada layanan fixed broadband-nya.

Terbaru, XL Axiata memperkaya manfaat layanan dengan menggandeng penyedia layanan hiburan internet terkemuka di dunia, Netflix.

Abhijit Navalekar, Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, bertutur, pihaknya sangat antusias dalam mengembangkan layanan fiber broadband. Pasalnya banyaknya manfaat yang bisa ditawarkan kepada masyarakat Indonesia melalui layanan XL Home.

Terkait kolaborasi bersama Netflix, Navalekar, juga sangat antusias dengan kerjasama tersebut. “Dengan kolaborasi ini, pelanggan bisa menikmati berbagai pilihan tontonan berkualitas dari berbagai penjuru dunia di Netflix langsung di TV melalui XL Home Entertainment Box dan didukung oleh internet super cepat dan stabil untuk mengakses konten secara nyaman.”

Untuk bisa menikmati semua kemudahan yang ditawarkan XL Home, pelanggan disediakan 3 paket pilihan. Ada paket Family dengan harga Rp. 349.000, paket Super User dengan harga Rp. 499.000, dan paket Ultimate dengan harga Rp. 999.000, dengan kecepatan mulai dari 100Mbps hingga 500Mbps, tanpa batas.

Dengan berlangganan XL Home pelanggan langsung mendapatkan perangkat XL Home Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru yang disertifikasi oleh Google.

Selain Netflix, pelanggan XL Home juga memiliki keleluasaan mengakses konten-konten yang ada dalam IFLIX, CATCHPLAY, dan yang akan datang adalah beIN SPORTS CONNECT untuk konten olahraga dan EROS NOW untuk tayangan bollywood.

Sebagai info tambahan, jangkauan XL Home kini juga semakin luas. Selain di Bodetabek, kini XL Home juga merambah Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.