Game Fortnite di iPhone Dilaporkan Nge-Lag, Apa solusinya?

Game Fortnite di iPhone Dilaporkan Nge-Lag, Apa solusinya

Developer Game Fortnite, Epic dilaporkan banyak dikeluhkan oleh pengguna platform iOS atas performa game-nya. Pemain game Fortnite di iPhone atau iPad mengeluhkan atas kinerja game tersebut di perangkat mereka.

Merespon hal tersebut, Epic Games berjanji akan memperbaiki bug ini dalam waktu dekat. Mereka berjanji akan merilis update terbaru yang dapat mengatasi hal permasalahan ini dengan cepat.

Kinerja Fortnite di iPhone dan iPad dilaporkan sangat buruk,. Mereka yang menggunakan platform iOS mengalami pengalaman yag buruk saat bermain game tersebut.

Baca Juga: Nonton Game Online Sekarang Bisa Lewat Aplikasi Fluxr

Game ini dikeluhkan nge-lag saat melakukan render grafik di iPhone dan iPad. Tampilan jadi lebih kasar dan membuat pengalaman bermain game ini jadi semakin buruk.

Hal ini terjadi setelah pembaruan terakhir. Banyak pemain di platform iOS mengeluhkan masalah seperti lag yang parah dan grafik yang sangat buruk.

Perwakilan developer Epic sendiri sudah mengakui hal ini. Namun mereka akan sehera memecahkan permasalahannya.

Pengembang sedang mengerjakan patch baru sebagai tindak lanjut akan keluhan ini sesegera mungkin. Bahkan developer berusaha menambal bug serupa pada versi Windows, Mac, dan Android game.

Baca Juga: Asyik! Main Game PUBG Bisa Di Hape Low End

Nampaknya Epic Game harus mengerjakan pembaharuan ini dengan cepat, karena jika hal ini terjadi lama, popularitas Fortnite akan menurun. Beruntung berita buruk ini langsung ditanggai serius oleh pihak developer.

“Kami tahu bahwa kinerja iOS dalam keadaan sulit, dan kami sedang mengerjakan patch sebanyak mungkin. Kami tahu Anda ingin memulai Tantangan-Tantangan dan mencoba LTM Getaway. Kami akan memberi tahu Anda apa yang akan terjadi,” demikian ungkap pihak Epic Game seperti yang dilansir Phonearena.

Diluncurkan Awal tahun lalu, Fortnite memang menjadi game paling laris di IOS dengan genre “battle royale”, game ini bahkaan dilaporkan telah mengalahkan game PUBG mobile yang sebelumnya sudah meluncur.

Fortnite adalah sebuah permainan video dari tahun 2017 yang dikembangkan oleh Epic Games yang telah dirilis sebagai paket perangkat lunak yang menyajikan berbagai mode permainan.