Gandeng Indosat Ooredoo, Langganan Konten Hooq Kini Bisa Harian!!

GadgetSquad.ID – Layanan streaming baik itu musik, video, hingga film saat ini memang semakin menjadi salah Saturday dari bagian gaya hidup anak milenial.

Nah, kondisi tersebut membuat pihak Hooq yang merupakan salah satu penyedia konten video berbayar, melakukan kerjasama strategis dengan Indosat Ooredoo.

Bersama Indosat Ooeedo, Hooq menghadirkan promo Buy 1 Get 3, di mana pelanggan operator seluler tersebut mendapatkan masa langganan tiga kali lebih lama jika melakukan pembayaran melalui pemotongan pulsa.

Misalnya, masa langganan per hari akan dilipatkan menjadi tiga hari. Begitu juga yang langganan mingguan jadi total 21 hari dan bulanan jadi 90 hari. Kendati dilipatkan, harga yang dibebankan masih sama alias tidak berubah.

Menariknya lagi promo Buy 1 Get 3, bisa didapat dengan skema aktif dan harga yang begitu memanjakan pelanggan. Hooq menawarkan masa langganan Rp 3.500 untuk per hari, Rp 24 ribu per minggu, dan Rp 69 ribu per bulannya.

Country Head Hooq Indonesia Guntur Siboro, memuturkan, Kemitraan ini merupakan salah satu strategi Hooq untuk meningkatkan kualitas layanan dengan menyediakan berbagai metode pembayaran yang menjadikan HOOQ sebagai layanan video-on-demand dengan metode pembayaran paling komprehensif saat ini.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan IM3 Ooredoo. Pertumbuhan HOOQ yang positif merupakan kesinergian dari strategi, kemitraan, dan inovasi yang tepat,” tuturnya