Generasi Muda Jadi Senjata Honor, Taklukan Pasar Hape Dunia

GadgetSquad.ID – Saat ini Anak muda dan internet, menjadi dua hal yang sulit untuk terpisahkan. Kedua hal ini, menjadi kunci utama Honor untuk merambah pasar hape di Indonesia.

Honor, merek smartphone yang awalnya didirikan oleh Huawei Consumer Business Group pada tahun 2013, dikembangkan untuk merebut dan memenuhi permintaan besar generasi muda yang melek internet.

Di China, nama Honor memang termasuk mentereng. Di luar China, Honor tampaknya telah menginjakkan kaki di berbagai daerah maju di depan saingan utamanya, termasuk Eropa Barat, Rusia, dan Amerika Utara.

Menurut George Zhao, Presiden Kehormatan Honor, semua produk yang dibuat oleh Honor adalah pelopor dalam tiga bidang utama: penawaran teknologi baru, estetika, dan aksesibilitas bagi generasi muda.

“Kami mulai mengeksplorasi kemungkinan penerapan kecerdasan buatan ke smartphone beberapa waktu lalu,” sebut Zhao.

“Kami kemudian membawa upaya penelitian kami ke pasar tahun lalu dengan menggabungkan kecerdasan buatan yang dirancang untuk memahami dan menganalisis data pengguna untuk menyediakan fitur interaktif yang cerdas, ”kata Zhao.

Sejauh ini strategi Honor untuk menarik hati generasi muda diklaim cukup sukses. Hal ini merujuk pada hasil GFK.

Riset pasar GfK terbaru mengungkapkan, bahwa jumlah pendapatan dan volume penjualan Honor di Rusia termasuk di antara tiga pemain merek teratas, tepat di belakang Samsung.

“Ini adalah contoh yang bagus dari komitmen Honor untuk menjelajahi bidang teknologi yang lebih jauh,” tandasnya.