Audistar Mobile, Game Nge-Dance Seru Dengan Fitur Beda!

0

GadgetSquad.ID – Peta persaingan game mobile dipastikan semakin ketat guys. Hal ini tidak lepas dari gebrakan gim publisher Indofun. Gim publisher yang satu ini, baru saja merilis gim baru.

Gim tersebut diberi label Audistar Mobile, yang merupakan Superstar Dance Game generasi terbaru dari versi mobile. Sesuai dengan namanya, tentu saja gim ini mengajak pemainnya aktif nge-dance, layak dancer profesional.

Gim mobile genre dance saat sudah terbilang banyak, lalu apa yang membedakan Audistar Mobile dengan kompetitor?

Project Manager Indofun Games, Adi Eka Putra, menuturkan, Audistar Mobile, lebih dari sekedar gim mobile genre dance biasa. Di gim dance ini, selain tentunya bisa memperlihatkan keahlian menari, penggunanya juga bisa mencari teman dan membuat komunitas sendiri.

Terdapat ruang kumpul yang sangat besar untuk sekedar chatting atau mencari pasangan di dunia maya.

“Aplikasi Audistar Mobile lebih dari sekedar gim dance. Siapapun bisa berinteraksi sosial melalui gim ini. Bahkan tempat ngumpulnya untuk chatting bisa sampai 50 orang. Sesama pengguna juga bisa saling mengirim gift yang biasanya akan berlanjut dengan obrolan di ruang chatting,” jelas Eka.

Untuk menunya sendiri, dintaranya daftar musik, di mana pengguna bisa mendengarkan berbagai jenis lagu trending, KPOP, JPOP, maupun American POP.

Bahkan, kabarnya untuk kedepan pihak developer tidak menutup kemungkinan, memasukan genre musik yang Indonesia banget, seperti lagu dangdut.

Sementara itu, untuk Mode Bermain, gim ini menyediakan mode tradisional “Legacy Mode” menggunakan arah panah, serta Mode modern “Dynamic Mode” gaya bubble yang sangat populer untuk memamerkan keahlian kepada teman-teman komunitas.

Gim ini juga menyediakan fashion mall yang menyediakan bagai jenis kostum dan aksesoris. Pengguna pun bisa mengubah gaya fashionmereka mulai dari kombinasi warna hingga menambah glitter. Saat ini Audistar Mobile sudah bisa diunduh di Google Play Store Untuk perangkat Android, dan kedepannya juga akan dihadirkan di platform iOS.

“Ke depannya, kami juga akan menghadirkan fitur Pet yang bisa dipelihara dan diajak bermain. Bila basis penggunanya sudah banyak, kami juga akan mengadakan kompetisi berskala besar seperti olimpiade,” tutur Adi.