GadgetSquad.ID – Buat para gamers yang sering ngegim dengan platform cloud gaming SkyeGrid. Yup, SkyeGrid dipastikan menambah koleksi gim di platform cloud gaming-nya. Salah satu gim populer yang dipastikan tersedia di SkyeGrid, adalah Apex Legends.

Apex Legends merupakan game ber-genre Battle Royale terbaru dan gratis hasil kolaborasi Respawn Entertainment sebagai pengembang game dan Electronic Arts (EA) selaku penerbit game.

Dengan tersedianya Apex Legends di Skyegrid, maka seluruh pelanggan dapat memainkan game multiplayer tersebut di berbagai platform, termasuk di PC dan laptop Windows dengan spek rendah, Macbook, hingga ponsel dan tablet berbasis OS Android.

“Saya kira semua gamer setuju, Apex Legends adalah game yang fenomenal sekarang ini. Respawn Entertainment mencatat rekor 7,6 juta total pemain Apex online selama tiga hari berturut-turut pada saat peluncurannya. Ini sangatlah fantastis,” ujar Rolly Edward, CEO Skyegrid.

Selain Apex Legends, Skyegrid juga menambahkan satu judul populer lainnya yang tak kalah dinanti-nanti oleh para gamers, yakni Resident Evil 2 (Remake). Game ini merupakan edisi remaster dari game Resident Evil 2 besutan Capcom tahun 1998 silam.

“Reimagine adalah kata yang lebih tepat untuk menggambarkan Resident Evil 2 Remake. Tidak hanya menampilkan kualitas grafis yang lebih tajam, tapi gameini menawarkan experience baru yang sesuai dengan ekspektasi pengembang dan gamer seperti saya,” tambahnya.

Sejatinya, Rolly mengakui, bahwa Resident Evil 2 (RE2 Remake) tidak masuk dalam daftar game yang akan tersedia di Skyegrid pada awal tahun ini, tetapi pengguna Skygrid meminta agar meminta RE2 Remake segera dimasukkan ke Skyegrid.

“Ini bukanlah sekadar game yang baru rilis, tetapi memainkan RE2 Remake di ponsel atau tablet Android adalah redefinisi memainkan game horor penyintas, yaitu Reimagine Resident Evil 2 with redefine platform,” ujarnya.

Dengan tambahan Apex dan RE2 (Remake), serta beberapa judul game lainnya, hingga per Februari 2019, Skyegrid telah mempunyai total 82 judul game, dengan komposisi 50-50 untuk game berbayar via akun Steam dan game Free-to-Play.