Traveling ke Lokasi Ini, Instagram Kamu Jadi Lebih Berwarna!

0

GadgetSquad.ID – Bisa dikatakan sosial media atau apapun sebutannya, layaknya sebuah candu. Tentunya ini candu yang positif. Dari sekian banyak jejaring sosial yang ada saat ini, rasanya tidak berlebihan jika Instagram adalah salah satu yang terpopuler.

Dengan segala dinamika yang ada di dalamnya, jejaring berbagi foto ini memang punya magnet tersendiri bagi setiap penggunanya. Begitu populernya, terkadang Instagram menjadi acuan jika kamu ingin pergi ke sebuah tempat. Semakin Instagramable sebuah tempat, maka lokasi tersebut akan semakin banyak didatangin pengunjung.

Situasi ini juga berlaku, jika kamu dan teman memutuskan tempat untuk berlibur. Semakin banyak spot foto yang Instagramable, biasanya tempat tersebut akan jadi pilihan utama saat liburan.

Jika kebetulan ada rejeki untuk liburan ke luar negeri, Thailand bisa dijadikan destinasi pilihan. Kenapa? Karena di Thailand banyak banget spot yang bisa eksplor, mulai dari pantai hingga, kuliner, hingga wisata jelajah kota. Dan yang paling penting, lokasi wisatanya dijamin Instagramable banget guys.

Nah jika berniat traveling ke Thailand, deretan lokasi wisata yang Instagramable ini, sayang jika sampai terlewat. Pertama ada Phuket. Jika ngakunya anak pantai Phuket tidak boleh dilewatkan. Gugusan pantai dengan pasir putih, lengkap dengan deburan ombak, bisa jadi obat lelah yang ampuh saat bersantai di Phuket.

Selanjutnya ada The Grand Palace. Tempat ini mesti ada di dalam daftar kunjungan wajib bagi Anda yang menyukai sejarah. Pasalnya The Grand Palace merupakan bangunan tua yang berisi berbagai peninggalan sejarah Thailand. Aksitektur megah di tempat ini, akan sangat sayang jika tidak diabadikan dalam akun Instagram kamu.

Bosan dengan suasana megah di istana, kamu bisa pindah arahkan kaki menuju Wat Arun. Tempat wisata ini, menawarkan pemandangan yang begitu indah, terutama saat malam hari tiba. Letaknya pun tak jauh dari The Grand Palace sehingga kamu bisa mengunjungi keduanya sekaligus.

Balik lagi ke suasana pantai dan laut. Kalau gemar menikmati alam atau laut, maka jangan lupakan Krabi dari daftar kunjunganmu. Pulau ini memmiliki pemandangan yang suka wisata alam dan juga laut. Saat berada di Krabi, mata ini akan dimanjakan dengan pemandangan yang begitu eksotis.

Last but not least, jika album Instagram kamu masih kurang banyak merekam tempat wisata di Thailand, saatnya bergeser ke Chatuchak. Tempat ini adalah surganya wisata belanja murah meriah di Thailand. Begitu terkenalnya Chatuchak, membuat pasar ini menjadi salah satu spot unik yang sering diabadikan dalam lensa kamera.

Adapun Chatuchak merupakan pasar akhir pekan, sehingga hanya buka pada hari Jumat, Sabtu serta Minggu. Jam buka pasar pun berbeda. Pada hari Sabtu dan Minggu jam bukanya mulai dari 9.00 hingga 18.00; sedangkan Jumat akan buka setiap jam 18.00 – 00.00.

Gimana tertarik pergi ke Thailand? Jika iya langsung aja pesan tiket ke Negeri Gajah Putih. Hanya dengan bantuan aplikasi di hape, album Instagram kamu akan semakin berwarna dengan ragam foto saat traveling ke Thailand.