Paket Gamer IndiHome,  Paket Internet Khusus Untuk Main Game Online

0

GadgetSquad.id – Buat kamu yang doyan main game online, Telkom sebagai penyedia layanan internet IndiHome menyediakan layanan paket internet khusus, yaitu Paket Gamer Indihome.

Indihome

Paket Gamer Indihome adalah layanan paket internet khusus buat para pecinta game online yang merupakan hasil kerjasama Telkom dengan beberapa game publisher. Pastinya ada berbabagai keuntungan yang ditawarkan pada Paket Gamer ini.

Jika berlangganan paket internet ini kamu nantinya dapat menikmati berbagai keuntungan mulai dari item ekslusif, uang di dalam game, peningkatan drop rate, dan lainnya yang sudah disesuaikan dengan setiap jenis game yang dimainkan. Gak Cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah khusus tambahan untuk game-game tertentu. 

Beberapa game online yang sudah termasuk ke dalam Paket Gamer ini antara lain yaitu : Ragnarok, Cross Fire, Point Blank, Dance On, Touch, Dawn Break, Crystal Saga, Crystal Epic, Setan Academy, Big Boss, dan Rules of Survival.

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari tiap game tersebut yaitu :

Dengan berlanggan paket internet Gamer ini IndiHome menjanjikan pelanggan akan mendapatkan koneksi internet cepat sehingga bisa lebih lancar saat bermain game online.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan layanan lainnya seperti telepon dan UseeTV. Tapi hanya untuk paket 10 Mbps hingga berkecepatan 40 Mbps saja.

Paket Gamer ini sendiri tersedia dalam beberapa pilihan, antara lain yaitu :

Harga Paket Gamer Indihome

Kecepatan PaketTambahan Harga
10 MbpsGratis 100 menit telepon + USeeTV EntryRp380.000
20 MbpsGratis 100 menit telepon + USeeTV EntryRp480.000
30 MbpsGratis 100 menit telepon + USeeTV EntryRp680.000
40 MbpsGratis 100 menit telepon + USeeTV EntryRp780.000
50 MbpsHanya panggilan masukRp780.000
100 MbpsHanya panggilan masukRp1.080.000

Untuk promo kecepatan 100 Mbps hanya berlaku sampai 31 Desember 2018 dan harga akan kembali seperti semula setelahnya. Seluruh harga tersebut pastinya juga belum termasuk biaya pemasangan sebesar Rp100.000 untuk wilayah Jabodetabek atau RP75.000 untuk wilayah lainnya yang akan dikenakan pada tagihan bulan pertama.

 Setelah kamu berlangganan dan berhasil mengaktifkan paket Gamer InfiHome ini, kamu akan mendapatkan kode yang bisa digunakan pada masing-masing game online yang tadi disebutkan. Tapi cara untuk redeem-nya berbeda-beda untuk setiap game. Untuk lebih jelasnya bisa melihat petunjuknya pada halaman ini .