Hadir di Indonesia, Pre Order HONOR Magic Watch 2 Mulai 12 Desember 2019

Setelah hadir di china beberapa waktu yang lalu, akhirnya Honor Magic Watch 2 hadir di Indonesia. Jika kamu tertarik Pre Order HONOR Magic Watch 2 mulai tanggal 12 Desember 2019.

Seperti yang diketahu sebelumnya di Indonesia sendiri HONOR sebelumnya sudah merilis sebuah smartband HONOR Band 5 pada bulan lalu,. Dan kini HONOR resmi mendatangkan produk wearable terbaru mereka.

HONOR Magic Watch 2 hadir DENGAN varian 46mm. Pre Order HONOR Magic Watch 2 46mm dimulai dari 12 Desember 2019 di Shopee. Penjualan pertama akan dilakukan usai masa Pre Order, yaitu pada 19 Desember 2019.

Keunggulan HONOR Magic Watch 2

Dengan chipset Kirin A1, HONOR Magic Watch 2 memiliki daya tahan baterai hingga 14 hari. Terdapat juga berbagai pilihan watchface dan opsi untuk menggunakan gambar dari galeri smartphone sebagai watchface. Selain itu, ada juga 15 jenis mode olahraga berbeda, built-in speaker dan mic, serta berbagai fitur lainnya.

Hadir di Indonesia, HONOR Magic Watch 2 Bisa Dipesan Mulai 12 Desember 2019 (2)

Baca juga: HONOR Magic Watch 2 Resmi Diumumkan, Apa Kelebihannya?

Dari segi tampilan, HONOR Magic Watch 2 varian 46mm dilengkapi layar AMOLED 1.39 inci 454 x 454 px full color. Strap dari smartwatch ini juga dapat diganti dengan mudah, namun varian strap yang akan tersedia duluan adalah rubber strap. Meskipun demikian, di masa Pre-Order terdapat aktivitas dari HONOR yang memungkinkan pembeli mendapatkan leather strap secara cuma-cuma.

HONOR Magic Watch 2 berfungsi sebagai pendukung gaya kehidupan digital serta perangkat bagi penggemar olahraga. Dengan built-in speaker dan mic, pengguna dapat langsung membuat dan menerima panggilan dari smartwatch. Terdapat juga memori internal dengan ukuran total 4GB, dimana 2GB dapat digunakan untuk menyimpan musik, sehingga HONOR Magic Watch 2 juga dapat memutar musik tanpa perlu terhubung ke smartphone via Bluetooth.

Bagi yang suka olahraga, HONOR Magic Watch 2 memiliki built-in GPS serta rating tahan air 5ATM. Ini berarti dapat tahan air hingga kedalaman 50 meter. Terdapat 15 jenis pilihan olahraga, dari running, cycling, hiking, swimming, hingga elliptical dan triathlon. Saat berolahraga, pengguna dapat melihat berbagai data seperti kalori terbakar, kecepatan, Vo2Max, Efek Aerobik/Anaerobik, dan lainnya. Ada juga 13 Paket Lari dengan Voiceover Coach, dimana smartwatch ini akan mengeluarkan suara pelatih untuk memberikan instruksi saat lari.

Hadir di Indonesia, HONOR Magic Watch 2 Bisa Dipesan Mulai 12 Desember 2019 (2)

Baca juga: Honor Band 5 vs Xiaomi Mi Band 4, Bagus Mana?

Fitur-fitur standar wearable seperti monitor detak jantung, tidur, dan stress juga dimiliki oleh HONOR Magic Watch 2. Dengan perpaduan teknologi HUAWEI TruSeen™, HUAWEI TruSleep™ 2.0, dan  HUAWEI TruRelax™, pengguna dapat mengakses berbagai informasi kesehatan langsung dari smartwatch maupun aplikasi Huawei Health. Terdapat juga fitur-fitur lain seperti kompas, torch, penghitung langkah, latihan pernafasan, dan lainnya.

Pre Order HONOR Magic Watch 2 Mulai 12 Desember 2019

Terdapat penawaran eksklusif bagi yang melakukan Pre Order. Khusus saat masa Pre Order di Shopee, HONOR Magic Watch 2 dapat dimiliki dengan harga Rp 2.099.000, karena ada voucher special Rp 400.000 eksklusif saat Pre Order di Shopee. Harga biasa HONOR Magic Watch 2 ke depannya tanpa promo apapun adalah sekitar Rp 2.499.000.