GadgetSquad.id -Untuk mempermudah pengguna hape Samsing meng-update info film/drama, lagu-lagu, dan promo terbaru, Samsung Electronics membenamkan fitur baru berupa halaman Samsung Daily, pada seluruh jajaran Galaxy smartphone terbarunya termasuk Galaxy A21s.

Hape Samsung Daily Photo (1)

Hanya sekali Swipe! ke kanan, pengguna hape Samsung bisa mendapatkan informasi terkini film/drama terbaru di Netflix, lagu favorit dan terbaru kamu di Spotify, promo shopping online di Lazada Daily, games terbaru, dan lainnya.

Baca juga : Daftar Hp Samsung 1 Jutaan Selama Tahun 2020

Fitur Samsung Daily dapat digunakan untuk dapat memudahkan para pengguna dalam menjalani kesehariannya yang lebih personal dan relevan. Dengan melihat pola dalam penggunaan aplikasi menurut waktu dan lokasi, Samsung Daily dapat dengan mudah untuk memberikan berbagai informasi penting dalam satu layar.

“Sejalan dengan komitmen Samsung untuk terus menghadirkan inovasi yang bermakna bagi penggunanya, kami  terus melakukan pembaruan terhadap Samsung Daily guna meningkatkan kenyamanan pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari,” ucapIrfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Pas Banget Buat Isi Liburan

Samsung Daily dirancang untuk selalu relevan dengan kegiatan pengguna hape Samsung melalui berbagai konten dan layanan pada produk Samsung. Info film terbaru yang trending di Netflix dengan sekali Swipe! akan selalu update. Seperti series terbaru yang wajib ditonton berdasarkan favorit kamu.

Selain film/drama favorit, tidak perlu pusing juga pilih lagu di Spotify saat di perjalanan atau menemani kamu galau. Dengan sekali Swipe, Samsung Daily langsung bisa menampilkan lagu favorit di hape Samsung kamu. Dengan sekali Swipe! Samsung Daily di Galaxy A21s membuat kamu terhibur setiap hari.

Bisa Untuk Belanja Online

Samsung Daily juga bisa untuk Update terkini mengenai promosi terkini barang-barang yang paling dicari di toko online.  Samsung Daily bekerja sama dengan Lazada melalui fitur Lazada Daily yang meningkatkan pengalaman belanja menjadi lebih seru dan mudah. Para konsumen Lazada akan terus mendapatkan menemukan penawaran terbaik yang ditawarkan oleh Lazada setiap hari di Samsung Daily pada hape Samsung .

Samsung Galaxy A21 Terbaru!

Maksimalkan pengalaman menggunakan Samsung Daily menggunakan Galaxy A21s terbaru, smartphone Awesome untuk jadi daily driver kamu dengan warna Silver yang trendi dan memori internal lebih besar 128GB yang dapat ditambah hingga 512GB.

Baca juga : Daftar Hp Samsung 2020 Harga Rp 2 Jutaan

Selain itu, hape Samsung Galaxy A21s juga dilengkapi dengan dukungan teknologi Quad Camera guna mendukung aktivitas pengguna, khususnya para pebisnis online untuk menghasilkan konten yang Awesome. Dengan layar Infinity-O 6,5 inci pada Galaxy A21s, menonton video, dan streaming langsung favorit di layar HD + menjadi semakin menyenangkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy A21s, silakan kunjungi www.samsung.com/id.