Hape Baru DOOGEE S59 Rilis, Bawa Baterai Besar 10.050 mAh

GadgetSquad.id – Perusahaan smartphone Cina, DOOGEE, yang mengkhususkan dalam pembuatan smartphone tangguh terjangkau, akan segera meluncurkan Hape baru DOOGEE S59 Pro pada 15 Desember .

Peluncuran DOOGEE S59 Pro akan dilakukan secara online dan akan disiarkan langsung di kanal YouTube resminya, demikian dilaporkan Gizmochina. Beberapa informasi mengenai Hape baru ini juga sudah terungkap sebelumnya. 

DOOGEE S59 Pro dilengkapi dengan layar HD + berukuran 5,71 inci dan menjalankan sistem operasi Android 10. Hp baru ditenagai oleh CPU Octa-core MediaTek Helio P22 dengan kecepatan clock 2.0 GHz.

Baca juga : Huawei Mate 40 Pro Rilis 15 Desember di Indonesia, Layak Ditunggu?

Merek asal Negeri Tirai Bambu itu juga akan mengemas pengaturan empat kamera di bagian belakang. Kameranya mencakup lensa utama AI Samsung 16 MP, lensa wide angle 8 MP, lensa makro 8 MP, dan sensor kedalaman 1 MP. Fitur lain yang telah dikonfirmasi termasuk baterai super raksasa 1.0050 mAh dan memiliki dukungan NFC, Google Pay Protect.

DOOGEE S59 Pro dibekali dengan kapasitas RAM 4 GB dan ruang penyimpanan 128 GB. Hape baru ini dipasang speaker berkekuatan 2W. Selain itu, smartphone akan hadir dengan fungsi tahan percikan air serta debu, IP68 dan IP69K. 

Pembeli dapat memilih dari tiga pilihan warna yakni hitam, hijau, dan oranye. DOOGEE S59 Pro akan dijual secara global dengan harga US$ 199,99. Pre-order Hp baru ini saat ini terbuka dan dapat dipesan di AliExpress.

DOOGEE sebelumnya menyelenggarakan giveaway Hape baru untuk pembeli dan fanboy yang berminat. Bagi mereka yang mengikutinya, akan berkesempatan mendapatkan smartphone secara gratis.