Hasil Kamera Honor 9i A.K.A Honor 9N

Honor 9i alias Honor 9N memiliki keunggulan pada kamera. Hp ini memiliki segudang fitur kamera yang bisa kmau pakai untuk mengabadikan momen penting. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan foto dengan sempurna untuk diupload di sosial media. Berikut ini adalah Hasil Kamera Honor 9i

HOnor 9i

Fitur Kamera Honor 9i

Honor 9i dilengkapi dengan dua kamera belakang yang mempunyai kombinasi 13 MP + 2 MP, PDAF, dan LED Flash yang dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang bisa dibilang baik.

Pada mode Wide Aperture pegguna dapat menentukan tingkat blur (apertur) mulai dari f/0.95 – f/16 pada saat sebelum maupun sesudah mengambil foto bokeh ketika menggunakan dua kamera utamanya.

Menariknya ada banyak mode yang dihadirkan pada aplikasi kamera bawaan Honor 9i seperti AR lens, Panorama Light Painting, Wide Aperture, Time-Lapse, Filter, HDR, Good Food, dan masih banyak lagi.

Hasil foto pada kondisi cahaya cukup atau terang yang mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang memuaskan. Sementara hasil foto dalam kondisi minim cahaya atau redup masih terasa biasa..

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16 MP yang mampu menghasilkan foto selfie dengan wajah yang mulus. Ini dapat dilakukan karena didalamnya tersedia fitur Beautification.

Baca juga: Review Honor 9i Alias Honor 9N: Desain Menarik Kamera Asik

FItur kamera Honor 9i juga memiliki mode Portrait pada kamera depannya, sehingga membantu penggunanya dalam menghasilkan foto selfie berefek bokeh (background blur).

Hasil Kamera Honor 9i