GadgetSquad.ID – Indosat Ooredoo terus beruasaha memanjakan para pelanggan setianya. Salah satu yang hingga kini masih rajin dilakukan Indosat Ooredoo, yakni memanjakan user dengan memperluas cakupan koneksi cepat 4G Plus.

Yup, kini ada kabar baik bagi user Indosat Ooredoo di Sumatera Utara. Melanjutkan komitmen ekspansi jaringan 4G Plus secara overlay di luar Pulau Jawa awal tahun 2018 yang dimulai dari Provinsi Lampung, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan

Kini dengan bangga Indosat Ooredoo mengumumkan jika pelanggan Sumatera Utara, sudah bisa menikmati bagaimana
peningkatan kapasitas, kecepatan, serta perluasan jaringan 4G Plus area.

Jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo di wilayah Sumatera Utara meliputi 586 spot 4G Plus baru dan akan terus berkembang pada fase II dengan menambah 244 spot 4G Plus baru yang selesai pada bulan Februari 2019.

Haroon S. Hameed, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo mengatakan perluasan dan penambahan jaringan di luar Pulau Jawa merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital.

“Di tahun 2018 ini kami telah memenuhi komitmen melakukan perluasan jaringan 4G Plus di Lampung, Kalimantan Selatan, Sulawesi Selatan, dan hari ini di Sumatera Utara,” ucap Haroon

“Pengembangan jaringan 4G Plus di BTS yang ada saat ini di seluruh Indonesia akan terus berlanjut dan selesai di Februari tahun 2019,” tambahnya.

Sebagai info tambahan, perluasan jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo hingga saat ini tersebar di 250 kecamatan dan 29 kabupaten yang terdiri dari sites untuk jaringan 4G Plus baru dan sites untuk jaringan 3G yang dimodernisasi menjadi jaringan 4G Plus.

Selain itu, secara nasional, jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo telah hadir di lebih dari 280 kota/kabupaten.