Lewat Program BonsTri Points, Tri Kasih Bonus 2 Kali Lipat Untuk Pelanggannya

0

GadgetSquad.ID – Tri Indonesia (3) melakukan pembaharuan program loyalty BonsTri Points dengan program 2x Lebih Banyak dan menarik. Program yang ditujukan bagi anak muda Indonesia ini memberikan banyak bonus untuk pelanggan setia dan penguna layanan tri.

 Bonstri-Points

“Inovasi dan pembaharuan yang kami lakukan kali ini terinspirasi dari kerasnya tantangan hidup anak muda yang memiliki beragam keinginannya yang membuat mereka menjadi semakin kreatif dan inovatif,” demikian ungkap Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer 3 Indonesia pada peluncuran program BonsTri di Jakarta.

“Program kali ini memberikan keuntungan ganda saat isi ulang pertama dan menawarkan lebih banyak keuntungan serta kemudahan dengan BonsTri Points,” tambahnya.

Baca juga: Operator Tri Gandeng Start-Up Garap Perekonomian Lokal

Melalui program 2X Lebih banyak, setiap pelanggan Tri yang isi ulang pertama mulai dari Rp 1.000, akan dimanjakan dengan dobel pulsa hingga maksimum Rp.50,000 ditambah manfaat langsung seperti kuota internet atau paket langganan nonton film korea maupun produk digital lainnya.

Selain itu, setiap isi ulang pelanggan dapat menikmati BonsTri Points yang kini dikemas menjadi lebih menarik dengan mekanisme tukar poin yang sangat mudah. Beragam keuntungan terdiri dari kebutuhan dasar teleponi, kuota, hiburan seperti games, musik dan film, bahkan kuliner hingga traveling bisa didapatkan dengan tukar poin BonsTri.

Baca juga: Tri Ajak Pelanggan Donasi Gempa dan Tsunami Palu dan Donggala, Gimana Caranya?

Setidaknya lebih dari 222 merchant ternama telah bergabung untuk memanjakan para pelanggan 3, diantaranya e-commerce papan atas seperti Tokopedia, Bukalapak, Shope, JD.Id, Blibli.com. Telah bergabung juga Ayopop, aplikasi lokal untuk pembayaran tagihan secara online serta aplikasi travel dan hotel yang sudah sangat dikenal luas oleh traveller muda yaitu RedDoorz dan ZENRooms.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk menjadi provider terdepan yang menyediakan fasilitas digital lifestyle bagi pelanggan kami, khususnya anak muda Indonesia yang dimanis,” imbuh Dolly Susanto.