GadgetSquad.ID – Penantian mitra driver ojek online khususnya di Jakarta, untuk bisa kembali mengaspal di Ibu Kota, berakhir juga. Yup, Setelah dua bulan lamanya menghilang, kini layanan GoRide dan GrabBike kembali muncul lagi di aplikasi.

Hilangnya layanan GoRide dan GrabBike, lantaran Peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan pemerintah DKI Jakarta pada April lalu memang tidak membolehkan layanan ojol beroperasi.

Nah mengikuti arahan pemerintah DKI Jakarta mulai memberlakukan PSBB transisi, hari ini (8/6/2020) layanan GoRide dan GrabBike sudah bisa dinikmati lagi oleh ojol mania.

Bagaimana layanan GoRide dan GrabBike di tengah PSBB transisi? apakah ada aturan-aturan khusus yang harus disiapkan mitra driver maupun konsumen?

Nah dari pantauan GadgetSquad.ID, saat membuka aplikasi Gojek maupun Grab, lambang layanan GoRide dan GrabBike sudah terlihat di halaman muka.

Saat mengklik lambang GoRide dan GrabBike, langsung disambut ikon driver ojol yang posisinya dekat dengan titik pejemputan telah menghiasai peta.

Selanjutnya proses pemesan bisa diteruskan seperi biasa, tidak ada permintaan atau himbauan khusus kepada konsumen yang ingin memesan ojol di saat PSBB transisi.

Selamat kembali mengaspal..