Hore, Samsung Resmi Rilis Duo Jagoan Selfie, Seri Galaxy A8 dan A8 Plus

GadgetSquad.ID – Line up hape pintar Samsung kembali bertambah. Tepat di awal tahun ini, Samsung meneruskan eksistensinya di Indonesia dengan merilis Galaxy A8 dan A8 Plus

Kamera selfie ganda, menjadi salah satu senjata andalan Galaxy A8 dan A8 Plus. Kamera ganda A8 dan A8 Plus mengusung sensor 16MP dan 8MP dengan bukaan F1.9.

sponsored

Denny Galant, Head of Product Management, IT, dan Mobility Business Samsung, bertutur kedua produk tersebut, akan memanjakan pencinta selfie.

“Dual front camera ini memudahkan pengguna, misalnya ingin memilih wide-selfie atau portrait yang menekankan pada efek bokeh,” tegasnya.

Tidak berhenti disitu, kamera selfie dua Galaxy A8 tersebut juga dibekali, teknologi Tetra-cell yang bisa diandalkan untuk membidik objek pada kondisi minim cahaya

Terdapat juga menu, premium “Live Focus”Fitur itu memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk menentukan seberapa bokeh latar foto dibandingkan objek yang difokuskan.

Untuk spesifikasi lainnya, Galaxy A8 memiliki RAM 4 GB, media penyimpanan 32 GB dengan dukungan micro SD hingga 256 GB, baterai 3.000 mAh.

Sementara Galaxy A8 Plus, dipersenjatai RAM 6 GB, media penyimpanan 64 GB dengan dukungan microSD hingga 256 GB, baterai 3.500 mAh

Berbicara harga, diperlukan dana Rp 6,5 juta untuk memiliki Galaxy A8 dan Rp 8 juta untuk Galaxy A8 Plus. Keduanya tersedia mulai tersedia 19 Januari 2018.