GadgetSquad.ID – Huawei resmi memperkenalkan Nova 2 lite versi Glossy Blue. Sesuai dengan namanya, hp tersebut berbalut warna dasar biru glossy yang begitu menggoda.

Lo Khing Seng, Deputi Country Director Huawei Device Indonesia, menuturkan, warna biru adalah warna favorit banyak orang, khususnya kaum milenial, yang menjadi target utama Huawei Nova 2 Lite. “Hp ini akan memuaskan orang muda yang menginginkan smartphone canggih dan stylish serta memiliki warna yang menarik dan harga terjangkau,” ucapnya

“Huawei berfokus pada milenial yang memiliki gaya dan perilaku yang dinamis. Nova 2 lite Glossy Blue akan membuat mereka terlihat lebih bergaya sementara tetap merasakan banyak manfaat dari teknologi dan fitur yang terintegrasi di dalam smartphone ini,” tambah Lo Khing Seng.

Tubuh hp ini memiliki desain terintegrasi dan antena yang tersembunyi. Nova 2 lite adalah smartphone entry-level pertama Huawei yang diproduksi dengan teknologi TAS, agar smartphone ini nyaman dipegang.

Selain warna, dari segi fitur hp ini memiliki teknologi sama persis dengan tipe Huawei Nova 2 Lite, yang sudah terlebih dahulu rilis. Hp ini masih mengusung seperti layar full view, kamera ganda di belakang dengan resolusi 13MP+8MP, kamera depan 8 MP, face unlock dengan dukungan AI, dan teknologi pembuka kunci fingerprint versi 4.0 dan banyak lagi. Dapur pacunya dipersenjatai RAM 3GB, terdapat antarmuka EMUI 8.0 yang disesuaikan untuk Android 8.0.