iPhone Baru Disiapkan Apple Untuk Gantikan iPhone X ?

 iphone baru

Apple Siapkan iPhone Baru pengganti iPhone X dengan layar lebih besar

Kabar buruk untuk kamu yang berminat ingin beli iPhone X tahun ini. Karena rumor mengatakan Apple tidak akan melanjutkan produksi iPhone X. Apple akan menggantinya dengan merilis iPhone baru dengan dengan layar berukuran 6,1 inci.

Menurut analis KGI securities Ming Chi Kuo, Apple mungkin akan menghentikan produksi iPhone X akhir tahun ini. Apple diperkirakan akan merilis tiga varian iPhone baru tahun ini (2018).

sponsored

Baca juga: ​iPhone X, iPhone 8 dan 8 Plus Hadir di Indonesia, Harga Resminya?

Spesifikasi iPhone Baru

Menurut orang dikenal sebagai pemberi bocoran informasi seputar produk Apple itu mengatakan  Apple diperkirakan akan merilis tiga varian iPhone terbaru tahun ini (2018) dengan layar 5.8 inci dan 6.5 inci dengan layar layar LCD dan handset 6.1 inci dengan layar OLED. iPhone baru dengan layar LCD tentunya akan lebih murah dan terjangkan dibandingkan dengan OLED.

Ketiga varian iPhone terbaru tersebut akan di banderol dengan kisaran harga mulai dari 650$ hingga 750$ atau  sekitar Rp8 Juta-an hingga Rp10 Juta-an. Ming Chi Kuo mempercayai bahwa Apple akan meluncurkan ketiga varian iPhone barunya pada tahun ini (2018) dan akan mempunyai desain yang mirip dengan iPhone X.

Baca juga: Ini Kelebihan Xiaomi Mi Mix 2 Yang Mampu Saingi iPhone X

Kabar ini menyebabkan perusahaan multinasional yang berasal dari Cupertino, Califorinia itu untuk menghentikan produksi iPhone terbarunya tersebut.

Menurut kabar beredar iPhone terbaru yang akan meluncur ini. iPhone ini akan memiliki desain yang mirip dengan iPhone X. Namun ukuran layar lebih besar dan untuk harga yang lebih murah.

Jadi untuk kamu para Apple Fanboy siap-siap yah menyambut kehadiran iPhone baru di tahun ini.