Jadi Pendatang Baru, Realme Sukses Pasarkan 4 Hp Terbarunya di 2018

GadgetSquad.id – Sebagai pendatang baru di pasar smartphone di Indonesia, kiprah Realme terbilang sukses. Yaitu dengan berhasil menelurkan beberapa smartphone unggulan di 2018. Tercatat, sudah ada empat smartphone yang diluncurkan ke Indonesia.

realme

Empat produk tersebut antara lain, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1, dan yang terakhir Realme U1. Tak hanya sekadar numpang lewat, keempat produk tersebut juga berhasil mendapatkan hati masyarakat.

Kesuksesan smartphone tersebut di pasaran terbukti pada gelaran  Hari Belanja Online Nasional 11.11 di Lazada. Pada momen tersebut, mencatatkan penjualan untuk Realme 2, 2 Pro, dan C1 sebanyak 40.000 unit dalam waktu 21 menit. Vendor ini juga berhasil menjadi Triple Champion Smartphone untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru.

Sementara itu, penjualan tipe U1 juga tak kalah menariknya. Pada Hari Belanja Online Nasional 12.12, U1 berhasil memecahkan kembali rekor dengan mencatatkan penjualan sepuluh kali lebih banyak dari rekor yang pernah ada di Shopee.

Keempat smartphone tersebut memang diketahui membawa spesifikasi yang spesial sekaligus cocok untuk kebutuhan masyarakat. Dengan prosesor Snapdragon 450, Realme 2 memiliki ukuran layar 6,2 inci, dan rasio sreen-to body mencapai 88,8%. Smartphone ini hadir dengan baterai besar 4.230mAh dan AI Power Manager untuk memberikan daya tahan baterai yang sangat lama hingga 44 jam.

Baca juga : Ini 10 Hp Terbaik Dengan Kamera Paling Canggih Di Akhir 2018

Sementara Realme 2 Pro adalah smartphone flagship dengan layar FHD+ 6,3 inci dan prosesor Snapdragon 660. Dipadukan dengan mesin AI bawaan, smartphone ini menjanjikan pengalaman smartphone yang belum pernah ada sebelumnya.

Tak lupa, ada tipe C1 yang menjadi raja baru di kelas entry. smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang berkualitas, seperti layar besar berukuran 15.8 cm (6.2 inci) dengan notch atau poni, baterai besar dengan kapasitas 4.230mAh dan kamera utama ganda 13MP + 2MP.

Baca juga : Daftar Lengkap Hp 3 Jutaan Yang Dirilis Selama 2018

Terakhir, adalah tipe U1 yang menciptakan standar baru untuk smartphone selfie. Smartphone ini diperkuat oleh chipset MediaTek Helio P70. Tak hanya prosesor yang kuat, U1 juga dilengkapi oleh kamera depan terkuat di kelasnya, dengan resolusi 25 MP.

Namun, tak hanya akan berhenti  di  empat smartphone tersebut. Mengusung spirit “Proud to be Young” Realme berkomitmen untuk terus menghasilkan smartphone-smartphone berkualitas ke tengah-tengah masyarakat Indonesia.