GadgetSquad.ID – Anak muda zaman sekarang sangat mengikuti perkembangan sebuah fashion, apapun itu termasuk smartphone dan aksesorisnya. Oleh karenanya, untuk memanjakan lifestyle anak muda, Oppo bekerja sama dengan salah seorang desainer ternama Indonesia, Rinaldy Yunardi untuk membuat berbagai macam aksesoris yang akan melengkapi perangkat OPPO Reno4, OPPO Watch maupun OPPO Enco series.

“Perjalanan hidup untuk menjadi yang terbaik layaknya sebuah intan yang akan terlihat garis-garis keindahannya ketika dipoles. Seiring dengan waktu, keindahan berlian akan terungkap melalui proses tersebut. Mendesain untuk OPPO Reno4 telah menginspirasi saya untuk menjelajahi cerita tentang perjalanan hidup dengan menciptakan aksesori untuk teknologi smartphone yang menangkap esensi masa lalu, masa kini, dan visi saya tentang masa depan,” tutur Rinaldy Yunardi.

Senada dengan Rinlady Yunardi, “Mengkombinasikan kemampuan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan terutama pada sisi fotografi dan videografi dengan kehadiran fitur AI Color Portrait dan Monochrome Video dipadukan dengan desain perangkat yang fashionable dengan meletakkan monogram logo OPPO pada bagian bawah perangkat Space Black dan juga penampang belakang dengan warna yang menjadi tren di tahun ini pada perangkat Galactic Blue, menjadikan OPPO Reno4 pilihan tepat untuk mendukung aktivitas anak muda di media sosial dan dalam gaya keseharian sesuai tren masa kini,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

OPPO akan menjual edisi terbatas aksesori OPPO Reno4, OPPO Watch, dan OPPO Enco series kolaborasi dengan Rinaldy Yunardi ini melalui OPPO official store pada situs e-dagang Lazada mulai 22 Agustus 2020.

Nah tentunya, OPPO juga menyediakan aksesosoris ini di pameran yang bertempat di 23 Paskal Shopping Center pada 22 hingga 23 Agustus 2020. Banyak juga promo-promo menarik yang tersedia hanya di acara pameran tersebut.

Untuk harga, OPPO menyediakan paket bundling dengan Reno4 itu sendiri. Harga OPPO X Rinaldy Yunardi dibanderol sebagai berikut:
– OPPO Reno4 & Stacked : Rp. 5.499 Juta
– OPPO Watch 41mm & Tetra : Rp. 3.849 juta
– Stacked : Rp. 1.099 juta
-Tetra : Rp. 500 ribu
– Carbon : Rp. 400 ribu

Sekadar info, aksesoris ini dibuat hanya 20 buah saja dan sudah terjual 2 buah. Aksesoris ini tidak akan ditambah lagi jika sudah sold out. Benar-benar limited dan eksklusif.

Bagaimana, tertarik?