GadgetSquad.ID – OPPO mengadakan pameran yang bertempat di 23 Paskal Shopping Center, Bandung. Konsumen dapat secara langsung melakukan experience dan melakukan pembelian pada pameran kali ini. Bandung dipilih menjadi salah satu kota dalam rangkaian pameran kali ini, karena Bandung menjadi salah satu target pasar dari Reno4 selain Jakarta, Surabaya dan Malang. Pada penjualan di Bandung, Oppo memberikan sentuhan yang berbeda pada Sleeve Box kemasan penjualan Reno4 dari kota sebelumnya yakni jakarta.

“OPPO Reno4 menjadi lini seri Reno terlaris di Bandung ini. Jika mengacu pada pre-order hari pertama dibandingkan dengan pendahulunya, OPPO Reno3, kami mencatat adanya peningkatan angka pre-order per hari sebesar 98% atau tiap harinya jika dihitung rata – rata terjadi 190 pemesanan perangkat Reno4. Wilayah pemesanan terbanyak ada di Bandung Tengah, kemudian di Bandung Barat dan terakhir di Bandung Timur,” tutur Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Menurut salah satu konsumen Reno4, Cimot, “Selain warna yang keren, Oppo Reno4 enak untuk dipakai bekerja secara online, mengirim file serta membuka link file. Oppo Reno4 juga mempunyai ram dan rom yg besar, bisa menampung file-file kerjaan yang di download. Sangat mendukung sekali dalam bekerja dari rumah di saat sekarang ini,” ujarnya.

Inovasi-inovasi teknologi kecerdasan buatan yang disematkan pada Reno4, seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan 960FPS AI Slow Motion Video, juga menjadi daya tarik tersendiri bagi anak-anak muda yang menjadi target market Oppo Reno4. Pameran ini berlangsung dari 22 hingga 23 Agustus 2020.

Selama pameran, Oppo memanjakan konsumen dengan promo-promo menarik, diantaranya:
– Gratis backcase skin protector hanya dengan mengikuti rangkaian experience fitur kamera Reno4 dan mengunggah hasilnya pada beranda media social Instagram dengan menggunakan tagar #OPPOReno4ExperienceArena dan #Reno4me.
– Penawaran terbatas, gratis pulsa senilai 200 ribu rupiah untuk seluruh provider
– Gratis voucher potongan 100 ribu rupiah dari eraclub untuk pembelian Reno4 dan OPPO Watch
– Tukar tambah perangkat degan tambahan buy back perangkat lama sampai dengan 600 ribu rupiah dari Trade in Plus
– Cicilan 12 bulan bebas biaya admin dari Home Credit Indonesia
– Cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0% dari bank BCA, BNI, CIMB Niaga, DigiBank dan Mandiri
– Diskon 300 ribu rupiah untuk cicilan 3 dan 6 bulan dari Kredivo
– Gratis kartu Halo Telkomsel dengan kuota 108GB
– OPPO Reno4 cashback hingga 3,4 juta rupiah dengan paket Super Plan 200
– Harga khusus OPPO Reno4 hanya 2,2 juta rupiah untuk pelanggan XL Prio Platinum Plan.

Menarik bukan, jadi sok atuh dikunjungi!!